Peruntungan Angka Shio Ular di Tahun 2014 (Part 5)

Fimela diperbarui 25 Jun 2014, 16:36 WIB

Sebelum melihat bagaimana peruntungan angka shio ular di tahun 2014, ada baiknya kalau kita mengenal shio ular itu sendiri. Ular adalah orang yang sangat tertutup dan mereka suka dengan kesendirian.

Namun tahun kuda kayu ternyata memberikan banyak keuntungan pada pemilik shio ular. Dilangsir dari chinahighlights.com, mereka akan mendapatkan beberapa keuntungan, tidak hanya dalam hal cinta, di mana yang masih single akan mendapatkan pasangan.

Ular juga akan mendapatkan keberuntungan dalam hal karir mereka. Ular akan mendapatkan kesempatan untuk melebarkan sayap di pekerjaan mereka dan juga mendapatkan dukungan dari rekan kerja yang lawan jenis.

Ular juga akan memiliki nasib baik di tahun kuda kayu ini. Uang yang diperoleh si pemilik shio ular dari hal yang normal, akan memberikan keuntungan yang lebih baik. Di tahun ini, bukan hanya pegawai yang akan mendapatkan keuntungan, namun juga para pengusaha.

Namun para pengusaha harus tepat dalam menangani hal pinjaman dengan orang lain dan mereka harus lebih memperhatikan pengeluaran pada semester kedua di tahun kuda kayu ini. Para pengusaha yang memiliki shio ular juga harus memperhatikan dan mengontrol penggunaan properti.

Tahun ini adalah saat yang baik untuk melakukan investasi dan memperluas operasi. Namun tahun kuda kayu adalah saat yang buruk untuk spekulasi dan perjudian.

Oleh: Arina Anggraini

(vem/ver)
What's On Fimela