Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami (Bagian 3)

Fimela diperbarui 24 Jun 2014, 19:11 WIB

Tidak ada yang mau kan jika wajahnya terlihat kotor, kusam, dan kering? Ladies, untuk membuat wajah Anda terlhat cerah, apa sih yang biasanya ladies lakukan untuk mendapatkan wajah yang cerah itu? Apa ladies sudah mencoba cara mencerahkan wajah menurut anjuran para ahli kecantikan?

Kalau belum, Anda gak perlu lagi khawatir karena ada cara jitu yang bisa Anda coba. Mau tahu cara apakah itu? Tenang ladies, Anda bisa menyimak ulasan berikut ini.

Demi merawat kulit wajah agar tetap cerah, ladies bisa menggunakan sabun pepaya saat ladies mandi. Ya, itu benar loh, ladies. Seperti yang dilangsir di dalam laman wikihow.com, bahwa sabun pepaya ternyata dapat membuat wajah terlihat bersih dan cerah.

Tahukah Anda mengapa sabun pepaya dapat membuat kulit wajah Anda telihat cerah? Karena di dalam sabun pepaya mengandung sulfur dan potasium yang membunuh kuman dan menghilangkan kotoran yang ada di wajah. Selain itu, sabun pepaya juga mampu membersihkan noda hitam dan juga jerawat.

Untuk penggunaannya, ladies bisa memakai sabun tersebut 2 kali sehari. Atau ladies juga bisa memakainya sebelum tidur malam agar sabunnya meresap ke dalam kulit wajah. Jadi, saat Anda bangun pagi, Anda akan melihat wajah Ada cerah dan bersih.

Nah, ladies mau mencobanya, kan? Kalau mau, tunggu apa lagi? Segera coba sekarang, ladies.

Oleh :Irawan Anggadi R.

(vem/ver)