Cara Menghilangkan Komedo di Hidung (Bagian 9)

Fimela diperbarui 24 Jun 2014, 15:41 WIB

Benar, jika ladies ingin tampil dengan cantik dan sempurna, maka yang harus diperhatikan terlebih dahulu adalah wajah. Ya, karena wajah adalah bagian tubuh yang pertama kali dilihat oleh rekan dan pasangan Anda. Tidak mau kan jika Anda punya komedo di hidung? Lantas, solusi atau cara menghilangkan komedo itu gimana?

Ladies, apa ladies sering sekali menggunakan masker wajah untuk membersihkan wajah dari kotoran dan membuat kulit wajah putih? Memangnya, masker apa sih yang ladies gunakan itu? Apa terbuat dari bahan alami atau tidak?

Sebaiknya Anda membuat masker sendiri di rumah. Karena itu lebih alami dan bahannya juga tidak mahal. Buat sedikit saja untuk hidung Anda. Tidak usah seluruh wajah Anda tutupi dengan masker. Nah, seperti langsiran dari laman caramenghilangkan-komedo.blogspot.com, bahwa ladies bisa menggunakan masker yoghurt.

Tahu gak ladies kalau yohgurt itu punya khasiat yang dapat melembutkan kulit dan menjaga kelembabannya? Ya, itu sebabnya yoghurt bisa digunakan sebagai masker untuk menghilangkan komedo yang membandel di sekitar hidung.

Juga ditambahkan oleh laman nualami.blogspot.com, bahwa ladies dapat menggunakan produk eksfolian ringan, seperti retinol atau retinol acid. Ladies, eksfolian ringan tersebut digunakan untuk membuat isi komedo menjadi lebih lentur.

Nah, dengan menggunakan cara-cara yang telah disampaikan dan melakukannya secara rutin, maka komedo di hidung Anda akan hilang, dan tidak akan kembali lagi ladies.

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)
What's On Fimela