Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami dari Dalam - Part 1

Fimela diperbarui 23 Jun 2014, 22:53 WIB

Apakah Ladies sering mengalami masalah dengan rambut yang membutuhkan waktu yang lama untuk tumbuh menjadi panjang? Atau saat ini Ladies sedang merindukan rambut panjang Ladies karena baru saja memotongnya menjadi pendek dan tak sabar untuk melihatnya tumbuh panjang? Kalau Ladies memang ingin tahu bagaimana cara memanjangkan rambut dengan cepat, langsung saja deh Ladies simak pembahasan satu ini.

Memiliki rambut panjang alami memang menjadi impian bagi para wanita. Tidak heran, hal ini dikarenakan salah satu fitur dari image atau gambaran wanita yang cantik adalah wanita yang memiliki rambut panjang dan terawat.

Nah, meski saat ini teknologi sudah sangat berkembang dengan pesat dan jaman pun semakin modern dan maju, cara-cara dan hal alami masih dapat dijadikan prioritas utama untuk mendapatkan kecantikan tubuh, termasuk di dalamnya mendapatkan rambut yang lebih panjang. Kenapa begitu?

Menurut laman wikihow.com, cara alami akan sangat aman bagi siapapun yang melakukannya. Tingkat efektifitasnya tak perlu diragukan, dan hasilnya pun memuaskan serta dapat dipertanggungjawabkan. Daripada Ladies bersusah payah pergi ke salon untuk melakukan perawatan pemanjangan rambut ini-itu, lebih baik Ladies serahkan semua pada cara alami dari dalam.

Resiko dari teknik pemanjangan rambut yang tidak alami cukup besar dibanding hasil yang tidak awet alias temporer. Meski hasilnya bisa dengan mudah Ladies dapatkan, tapi hasil itu pun tidak dapat berlangsung lama dan belum tentu hasilnya sesuai dengan rambut panjang yang Ladies inginkan.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)