Ketahui Ingredient Obat Langsing yang Anda Minum (I)

Fimela diperbarui 23 Jun 2014, 19:56 WIB

Memiliki tubuh yang langsing adalah dambaan setiap kaum hawa. Tak heran jika banyak wanita melakukan 1001 macam cara untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi obat langsing.

Dengan mengkonsumsi obat-obatan yang berfungsi untuk menurunkan berat badan, anda memang tak perlu susah-susah melakukan olahraga atau diet. Kok bisa, ya? Jawabannya adalah karena komposisi obat langsing yang bekerja menurunkan berat badan anda.

Berikut ini adalah beberapa ingredient yang umumnya terkandung di dalam obat langsing beserta fungsinya seperti dikutip dari laman mydailymoment.com.
1. Chitosan
Chitosan merupakan jenis serat yang didapat dari cangkang lobster, udang, maupun hewan laut bercangkang lainnnya. Chitosan digunakan dalam komposisi obat langsing karena dapat mengikat lemak dan mencegah penyerapannya oleh tubuh.

2. Kromium Pikolinat
Dari sebuah studi diketahui bahwa konsumsi 200-400 mikrogram kromium pikolinat dapat menurunkan berat badan hingga 2.5 pon per mingg. Kromium pikolinat dalam obat langsing berguna untuk mengurangi lemak.

3. Citrus Aurantium
Bahan herbal yang biasa disebut dengan nama Bitter Orange ini mengandung efek smaping berupa peningkatkan tekanan darah. Belum ada penelitian yang membuktikan bahwa citrus aurantium berkontribusi pada penurunan berat badan.

4. Plantago Psyllium
Plantago psyllium merupakan serat dari biji tanaman Plantago ovato. Plantago psyllium bekerja dengan cara membuat anda selalu merasa kenyang, sehingga anda hanya makan sedikit.

Oleh :Pravianti

(vem/ver)
What's On Fimela