Perbandingan Menu 5 Spa di Bali (I)

Fimela diperbarui 23 Jun 2014, 18:53 WIB

Pulau Dewata sebagai sebuah tempat wisata internasional pastinya memiliki berbagai fasilitas dan sarana hiburan Ladies, salah satunya adalah spa. Spa di Bali ada banyak sekali jumlahnya. Apabila Anda kebingungan memilih spa di Bali, Anda perlu membaca ulasan perbandingan menu lima spa berikut ini.

Spa pertama yang akan diulas adalah spa yang berlokasi di Jalan Andong, Banjar Nagi, Bali. Spa tersebut mengedepankan konsep seni penyembuhan khas Indonesia. Spa tersebut menggunakan bahan-bahan lokal dan bahan-bahan impor.

Fasilitas di spa tersebut adalah satu salon kecantikan, satu ruangan yang dilengkapi dengan sunken bath untuk pasangan, satu loker untuk laki-laki, satu loker untuk perempuan, dan kelas yoga.

Jenis-jenis perawatan di spa ini dikelompokkan menjadi enam, yaitu signature treatment (perawatan unggulan), traditional treatment (perawatan tradisional), romantically inspired (perawatan romantis untuk pasangan), one day programs (perawatan selama satu hari), massage therapies (pijat), dan beauty treatments (perawatan kecantikan).

Signature treatment terdiri dari dua jenis perawatan, yaitu:
- Wrapped in Love (US$ 205), yaitu perawatan romantis untuk sepasang kekasih; dan
- Royal Touch (US$ 250 untuk sepasang kekasih dan US$ 130 untuk satu orang), yaitu perawatan menggunakan garam laut Bali.

Traditional treatment terdiri dari tiga jenis perawatan, yaitu:
- Javanese Royal Romance Ritual (US$ 110), yaitu perawatan menggunakan lulur dan jamu khusus untuk perempuan sebelum menikah;
- Javanese Royal Lulur (US$ 100), yaitu perawatan menggunakan bahan-bahan khas Jawa); dan
- Balinese Boreh (US$ 140), yaitu perawatan menggunakan boreh Bali.

Di artikel berikutnya akan diulas empat jenis perawatan lain di spa pertama. Simak terus ya Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)
What's On Fimela