Ragam Fasilitas Spa di Bandung (1)

Fimela diperbarui 23 Jun 2014, 18:12 WIB

Ladies, tampil cantik memang tidak cukup dari luar saja. Anda pun perlu mempercantik diri dari dalam, sebagaimana yang menjadi andalan kebanyakan tempat spa di sekitar Anda. Nah, dengan konsep tersebut maka ada ragam fasilitas yang ditawarkan spa di Bandung yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan kalau nanti sedang bertandang ke kota kembang tersebut.

Jangan tanya soal jumlah spa di Bandung saat ini Ladies, sebab ada banyak sekali. Mulai dari spa yang terletak di jantung kota hingga yang di luar Kota Bandung dan yang terletak di sekitar tempat wisata. Untuk itulah, berbagai fasilitas yang ciamik ditawarkan untuk menarik pelanggan.

Sebagaimana langsiran laman info.bandungholiday.net, ada kurang lebih 5 pelayanan utama di berbagai tempat spa. Simak, yuk.

1. Fasilitas utama yang pertama adalah pijat. Jika Anda rajin mengunjungi tempat-tempat spa, Anda pun tahu bahwa fasilitas pijat merupakan yang pasti ada dan tersedia. Nah, terdapat salah satu spa di Bandung yang memiliki pelayanan pijat yang memuaskan, baik untuk pelanggan wanita maupun pria karena ditangani oleh tangan-tangan yang profesional, sebagaimana yang disalir dari laman infopijat.com.

2. Facial adalah salah satu fasilitas lain yang ada di tempat spa. Biasanya ini dilakukan oleh Anda yang baru saja bepergian jauh sehingga meninggalkan kotoran di wajah yang membandel. Nah, tak ada salahnya untuk mencoba layanan facial di spa.

Fasilitas 3, 4, dan 5? Temukan di artikel 2.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)
What's On Fimela