Tips Cara Mengencangkan Wajah - Bagian 5

Fimela diperbarui 22 Jun 2014, 08:00 WIB

Ladies, ada satu lagi nih, tips cara mengencangkan wajah yang tak kalah alami namun sangat efektif dari Eva Fraser.

Ahli kecantikan sekaligus kesehatan wajah yang usianya tak lagi muda ini menganjurkan satu tips bagaimana mengencangkan wajah Ladies dari dalam. Wah, it sounds interesting.

Kalau facial massage, facial exercises, hingga facial scrub and mask, Ladies pasti sudah tahu. Tapi kali ini, berhubung asalnya dari dalam tubuh Ladies, jadi tidak ada hubungannya dengan cara-cara itu. Apakah Ladies sudah bisa menebak kira-kira apa yang dimaksud dengan cara dari dalam?

Seperti yang dilangsir dari laman telegraph.co.uk, cari dari dalam ini maksudnya adalah kondisi psikis Ladies sediri. Yang artinya, faktor emosi dan mood Ladies akan sangat berpengaruh pada keberhasilan usaha mengencangkan wajah yang Ladies lakukan.

Logikanya, meski Ladies melakukan segala macam cara untuk mendapat wajah kencang tapi Ladies tidak dapat mengontrol emosi atau mudah stress, semua akan sia-sia.

Caranya simpel kok Ladies. Cukup ciptakan aura positif dalam diri Ladies. Rasa optimis dan percaya diri akan sangat membantu. Meski sulit, tetap perbanyak menunjukkan senyum tercantik yang Ladies miliki.

Saat Ladies suntuk, pergi ke toilet dan berkaca sejenak. Cuci muka secara lembut, lalu tersenyum di depan kaca.

Jika begini, mood Ladies akan cepat naik dan pikiran positif pun akan mampir di Ladies. Aura positif dari orang-orang sekitar pun akan muncul dan hilang deh stress dan badmood.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)