Gejala Penyakit Kanker Darah Leukimia Lymphoblastic Akut pada Anak-anak (bagian 3)

Fimela diperbarui 25 Mei 2014, 18:32 WIB

Penyakit kanker darah memang memiliki banyak varian. Salah satunya adalah penyakit kanker darah Leukimia Lymphoblastic Akut. Sama seperti penyakit kanker yang lain, penyakit yang satu ini juga bisa menyerang siapapun.

Tak terkecuali adalah putra putri ladies semua. Nah sebagai orang tua, ladiea wajib dong melindungi mereka. Jangan sampai anak terkena penyakit ganas seperti kanker darah.

Caranya bisa dengan memberikan anak nutrisi yang cukup. Atau dengan menjaga anak dari hal yang mungkin menjadi penyebab kanker darah. Atau bisa juga nih ladies dengan cara mengetahui gejala kanker darah pada anak.

Tujuannya adalah agar ladies bisa mengambil tindakan dengan cepat apabila ada gejala yang muncul pada anak.

Ladies penasaran apa saja gejalanya? Simak terus ya ladies...

Seperti yang dimuat di www.cancer.gov,penderita kanker darah Leukimia Lymphoblastic Akut akan memiliki bintik merah kehitaman di bawah kulitnya. Bintik itu adalah darah ladies.

Bintik ini biasanya terdapat di lengan. Apakah anak ladies memiliki bintik yang seperti itu?

Jika iya, ladies harus tanggap ya. Langsung saja bawa ke dokter. Siapa tau itu adalah gejala yang menunjukkan bahwa sang anak sedang mengalami kanker darah jenis Leukimia Lymphoblastic Akut.

Ladies enggak boleh menunda barang seharipun nih untuk mengunjungi dokter. Karena dalam waktu sehari, kanker bisa berkembang.

Demi kesehatan anak, luangkan waktu untuk ke dokter ya ladies...

Oleh : Anmus

(vem/ver)
What's On Fimela