Ciuman Malaikat Setiap Bangun Tidur

Fimela diperbarui 10 Mei 2014, 10:58 WIB

Membangunkan pasangan anda dengan ciuman di pagi hari merupakan hal yang sangat romantis, Ladies. Tidak hanya wanita yang ingin diperlakukan seperti ini, tetapi juga pria. Mereka sangat menyukai ciuman setiap bangun tidur ini karena dengan anda melakukan hal tersebut, pasangan anda tahu bahwa anda masih dan selalu mencintainya.

Ciuman bangun tidur ini memiliki namanya sendiri lho, Ladies. Nama dari ciuman ini adalah ciuman malaikat. Tidak seorang pun yang tahu dari mana nama ini berasal. Namun, ciuman yang dilakukan setiap pagi ini memang seperti ciuman seorang malaikat yang membangunkan anda dari tidur anda.

Dikemukakan dalam laman online typesofkisses, ciuman malaikat ini dilakukan dengan cara mencium kelopak mata atau bagian-bagian tubuh dekat mata pasangan anda dengan sangat lembut. Kelembutan anda inilah yang akan membangunkan pasangan anda ini dari tidurnya. Mungkin anda akan perlu melakukan ciuman jenis ini selama beberapa kali sebelum pasangan anda bangun jika tidurnya benar-benar pulas.

Ciuman malaikat ini tentu memiliki artinya sendiri, Ladies. Arti dari ciuman jenis ini adalah untuk menunjukkan bagaimana anda mencintai pasangan anda tersebut. Mengetahui perasaan anda tersebut di pagi hari pada saat ia bangun tidur akan dapat membuat suasana hati pasangan anda tersebut baik sepanjang hari lho, Ladies. Anda tentu tidak pernah membayangkan hal sekecil itu memiliki dampak yang begitu besar untuk pasangan anda.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)
What's On Fimela