Cara Membuat Prewedding Hijab Fun Tanpa Melanggar Perintah Agama

Fimela diperbarui 09 Mei 2014, 11:45 WIB

Dear Ladies, para wanita pengguna Hijab mungkin akan merasa canggung saat melakukan sesi foto prewedding karena mereka sebenarnya masih belum melakukan hal-hal yang biasanya dilakukan oleh pasangan lain saat prewedding seperti berpelukan atau bahkan mencium pasangan mereka. Namun, bukan berarti Anda harus melakukan pose yang serius saat melakukan prewedding hijab, kan?

Yang Anda harus ingat adalah bahwa kemesraan atau keintiman Anda dan pasangan tidak selalu harus ditunjukkan dengan memeluk atau mencium. Nah, untuk membuat sesi foto prewedding Anda tetap fun dan mesra meskipun Anda harus mentaati ajaran agama Anda, ada beberapa cara nih yang Anda bisa lakukan.

Use your smile, Ladies!

Senyum adalah pertAnda kesenangan yang mutlak, Ladies. Saat seseorang tersenyum atau tertawa, bisa dipastikan ada sebuah kebahagiaan yang mereka rasakan.

Nah, gunakan penAnda universal ini untuk menjadikan sesi foto prewedding Anda terasa lebih menarik. Ajaklah pasangan Anda untuk tersenyum dalam setiap jepretan yang dilakukan oleh sang fotografer seperti beberapa foto yang diunggah oleh situs hijab-scarf.com.

Use some more colors!!

Untuk menambah kesan fun dalam sesi foto Anda, Anda bisa menggunakan benda-benda yang mencerminkan kebahagiaan seperti balon warna-warni ataupun bunga. Selain itu, Anda bisa menggunakan latar belakang penuh warna untuk membuat kebahagiaan lebih terpancar seperti yang ditunjukkan oleh beberapa foto dalam situs yang sama, Ladies.

So, nggak perlu peluk dan cium untuk menunjukkan kesan mesra dan fun kan, Ladies?

Oleh : Nicko Putra Witjatmoko 

(vem/ver)

Tag Terkait