Pentingnya kesesuaian tema pernikahan dalam acara resepsi pernikahan

Fimela diperbarui 22 Apr 2014, 13:15 WIB

Ladies sebuah tema dalam acara resepsi pernikahan sangatlah penting. Jika Anda menggunakan tema tertentu dalam acara resepsi pernikahan Anda, maka harus benar-benar dipikirkan dengan benar ya Ladies, bila perlu Anda harus konsultasi kepada orang yang telah berpengalaman atau kepada pihak wedding organizer.

Pertama yang harus direncanakan adalah kesesuaian tema dengan konsep yang Anda inginkan Ladies. Jika Anda ingin nuansa yang tradisional maka gunakanlah jasa wedding organizer yang memberikan layanan tersebut, begitu juga sebaliknya jika Anda ingin pesta pernikahan Anda memiliki nuansa western maka tema acara juga harus disesuaikan Ladies.

Selain itu pemilihan warna dekorasi juga menjadi faktor yang sangat penting. Pasalnya, setiap tamu akan melihat setiap sudut ruangan acara resepsi Anda, oleh sebab itu agar meninggalkan kesan yang baik dan nyaman hal ini harus benar-benar dipikirkan jauh-jauh hari ya Ladies.

Jangan lupa juga mengenai dekorasi-dekorasi pelengkap, seperti bunga, karpet jika perlu dan semua itu harus disesuaikan dengan tema yang Anda inginkan Ladies.

Menurut m.wikihow.com, pilihlah tema yang gampang untuk direncanakan dan didekorasi. Karena semua acara harus sesuai dengan konsep dan tema yang Anda pilih Ladies. Selain itu, melakukan survey ke lokasi tempat acara resepsi juga dapat memunculkan ide dalam pemilihan tema yang sesuai bagi Anda loh Ladies. Oleh karenanya, melihat lokasi-lokasi yang cocok dari jauh-jauh hari merupakan tindakan yang tepat.

Oleh: Dwi Yonas P.

(vem/ver)