Meluruskan Rambut Pria : Gaya Rambut yang Tepat

Fimela diperbarui 21 Apr 2014, 14:04 WIB

Banyak sekali model rambut yang saat ini sedang ngetren, tapi Anda para pria tidak bisa asal comot mana model yang disukai. Ini bisa jadi tidak cocok dengan bentuk wajah Anda dan jenis rambut Anda. Karena itu ikuti meluruskan rambut pria berikut.

Dikutip dari laman fashionbeans.com, memilih gaya rambut atau potongan rambut yang tepat sangatlah penting. Mentang-mentang Anda ingin kesan rambut yang lurus, jangan sampai memilih gaya rambut yang rumit untuk dirawat.

Meskipun itu memang enak dipandang, terkesan sangat stylish dan modern tapi mengikuti mode bisa saja tidak cocok dengan jenis rambut Anda. Ada bayak kesalahan ketika seorang pria harus pergi ke salon dan memotong rambut mereka.

Tanyakan pada hair stylish Anda, model apa yang cocok dengan jenis rambut dan bentuk wajah sebelum Anda memutuskan untuk memotong rambut. Mereka juga akan menyarankan untuk menggunakan pelurus rambut atau beberapa produk untuk menjadikan rambut Anda lurus. Tapi itu juga butuh perawatan untuk mempertahankan bentuk rambut lurus alami.

Model rambut yang sangat pendek akan memperlihatkan kesan rambut lebih lurus dan bersih lho. Pilihan rambut seperti gaya Mohawk juga cukup bisa diandalkan untuk mebuat kesan rambut lurus karena hanya sedikit rambut yang ada di kepala, atau memotong habis bagian kanan dan kiri kepala sehingga hanya rambut bagian atas yang ada akan cocok untuk ilusi rambut lurus.

Intinya, bijaksanalah ketika memilih model rambut dan pikirkan waktu yang akan dihabiskan untuk menatanya agar tetap seperti yang Anda inginkan.


Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)
What's On Fimela