Menukar Seks Demi Sekotak Keripik

Fimela diperbarui 05 Apr 2014, 14:29 WIB

Dikisahkan dalam oddee.com, keadaan ekonomi yang sulit pada waktu itu membuat orang-orang di negara ini bekerja sangat keras untuk tetap hidup. Barang-barang kebutuhan pokok yang sangat mahal dan tidak dapat dijangkau oleh banyak orang membuat mereka mampu melakukan apa saja untuk dapat melanjutkan hidup mereka.

Di beberapa tempat, orang-orang yang mengalami kesulitan keuangan tersebut bersedia melakukan apa saja agar mereka bisa mendapatkan uang untuk membeli atau paling tidak mendapatkan makanan untuk mengisi perut mereka yang kosong. Salah satu cara yang beberapa orang, khususnya wanita, ambil pada saat itu adalah melakukan tindakan prostitusi.

Suatu malam di salah satu bagian kota Olahoma, terdapat seorang perempuan yang ternyata merupakan seorang pekerja seks komersial bernama Sue Smith. Ia berjalan-jalan di tempat tersebut sambil menjajakan servis prostitusi yang memang telah ia jalankan selama beberapa tahun terakhir. Setelah menunggu beberapa lama, datanglah seorang lelaki bermobil yang berhenti di dekatnya. Ia bertanya apakah Sue Smith bersedia menemaninya mala mini. Tanpa pikir panjang, wanita ini kemudian menerima tawaran dari pria ini.

Sue Smith kemudian masuk ke mobil pria yang ternyata memiliki masalah dengan rumah tangganya tersebut. Di dalam perjalanan, pria tersebut mengatakan bahwa ia tidak memiliki uang dan hanya membawa sekotak keripik di bagasi mobilnya. mengetahui hal ini, Sue Smith tidak menolak untuk tetap melayani pria ini asalkan ia bisa mendapatkan sekotak keripik tersebut.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)
What's On Fimela