Seorang Wanita Menukar Seks dengan Tiket Baseball

Fimela diperbarui 05 Apr 2014, 14:20 WIB

Menonton sebuah pertandingan olah raga secara langsung adalah impian dari semua penggemar olah raga di dunia ini. Menyaksikan secara langsung pemain kesayangan mereka bermain di lapangan akan dapat membuat mereka sangat senang. Namun, sayangnya tidak semua orang bisa menonton pertandingan kesayangan secara langsung. Hal-hal yang biasanya menggagalkan rencana ini adalah mahalnya harga tiket, tempat pertandingan yang jauh dan tiket sudah habis terjual pada saat mereka akan membelinya.

Hal ini jugalah yang terjadi pada saat pertandingan baseball tingkat dunia beberapa tahun yang lalu. Diceritakan dalam oddee.com, pada saat itu ada seorang wanita bernama Susan Finkelstein ingin membeli tiket pertandingan itu karena tim baseball kesayangannya yang bernama Philadelphia Phillies akan bermain di sana. Namun sayang sekali tiket yang akan ia beli itu sudah habis terjual semua.

Mengetahui tentang hal ini, wanita yang satu ini tidak kehabisan akal. Ia kemudian menawarkan diri untuk melakukan hubungan suami istri dengan siapapun yang mau memberinya tiket ke pertandingan baseball tersebut. Wanita ini mengiklankan hal ini di sebuah situs ternama bernama Craiglist.

Mengetahui hal ini, pihak yang berwenang kemudian memerintahkan salah satu satuannya untuk menyamar menjadi pihak yang ingin melakuakn pertukaran tersebut. Susan Frinkelstein ini terkecoh dan bersedia menemui polisi tersebut. Setelah bertemu dengan wanita ini, polisi tersebut kemudian menjelaskan bahwa apa yang ia lakukan adalah salah satu tindak kejahatan yang bisa mengakibatkan ia dihukum.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)
What's On Fimela