5 Film Seru Untuk Anda Yang Segera Menikah

Fimela diperbarui 13 Sep 2013, 10:34 WIB

Anda merasa deg-degan karena hari pernikahan yang akan segera datang? Cobalah usir rasa deg-degan tersebut dengan menghibur diri, terlibat dalam persiapan pernikahan bersama calon suami, atau menonoton film. Menonton film dapat membantu anda menghilangkan rasa was-was dan stress menjelang hari bahagia anda.

Ada beberapa film yang bercerita tentang pernikahan yang wajib anda tonton sebelum naik ke pelaminan bersama pasangan. Berikut beberapa film yang dilansir oleh today.com.

- The Philadelphia Story
Film yang menceritakan tentang seorang wanita yang bersinar di Hollywood. Ia akan segera melangsungkan pernikahan. Namun sayangnya, mantan suami dan seorang repoter yang juga menyukainya dating tepat sebelum pesta pernikahan dimulai. Semua persiapan pun jadi rusak karnanya.
- Muriel's Wedding
Berkisah tentang seorang gadis yang amat sangat lugu yang belum pernah kencan sama sekali. Lalu ia bertemu dengan seorang pria membuatnya keluar dari kejenuhan kesendirian.
- The Princess Bride
Film ini menceritakan sebuah dongeng yang dibacakan seorang kakek kepada cucunya tentang kisah cinta. Namun, banyak hal konyol yang terjadi pada dongeng cinta segitiga itu.
- Corpse Bride
Film animasi ini mengisahkan seorang lelaki yang akan segera menikah dengan wanita cantik. Namun dalam perjalanannya, pria ini tak sengaja melamar seorang mayat yang juga seorang calon pengantin. Sedikit menyeramkan dan lucu pastinya
- Wedding Crashers
Dua orang pemuda yang suka mencari pesta pernikahan untuk mencari makanan gratis ini tiba pada suatu masalah ketika keluarga mempelai wanita menyukai mereka.

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)
What's On Fimela