6 Pelajaran Terbaik Dari Perselingkuhan

Fimela diperbarui 09 Jun 2015, 19:40 WIB

Siapa yang mampu membantah sakit yang dirasakan saat seseorang sedang putus cinta. Putus cinta bisa menimbulkan sakit yang amat sangat bahkan mampu membuat orang patah semangat. Rasa sakit akan lebih besar rasanya jika alasan perpisahannya adalah diselingkuhi. Selingkuh adalah pengkhiatan utama. Anda telah setia dan memberikan sepenuh hati Anda kepada seseorang yang merobeknya dengan sebuah perselingkuhan. Hal ini dapat membuat Anda mempertanyakan diri sendiri bahkan menyalahkan diri sendiri. Namun ternyata sebuah perselingkuhan mampu memberikan pelajaran berharga bagi Anda, seperti yang dilansir oleh elitedaily.com

 

  • Cinta tidak selalu selamanya. Anda sering ditipu dengan kata “selamanya” padahal seharusnya Anda menyadari bahwa akan ada sebuah akhir di semua hal.

 

  • Cemburu adalah emosi yang paling berbahaya di muka Bumi.

 

  • Setiap orang mampu melakukan hal-hal yang mengerikan. Setiap orang, tidak terkecuali orang yang Anda cintai sepenuh hati.

 

  • Kepercayaan adalah hal yang paling penting dalam sebuah hubungan. Mengapa dianggap penting? Karena setelah sebuah kepercayaan dirusak maka hubungan akan berantakan.

 

  • Cinta tidak selalu cukup. Perasaan cinta memang kuat namun tidak dengan hanya cinta saja Anda akan bertahan. Dibutuhkan usaha juga dalam menjalani sebuah hubungan.

 

  • Pengkhianatan akan membuat Anda lebih kuat. Pengkhianatan adalah sesuatu yang menghancurkan, namun tidak menghancurkan Anda.

 

Ladies, jika Anda dikhianati percayalah bahwa itu hanyalah sebuah cobaan yang jika Anda mampu keluar dari trauma dan melanjutkan hidup, Anda yang menjadi pemenang.

 

(vem/hws)
What's On Fimela