Foto Instagram Yuanita Christiani Ini Akan Membuat Fans Mahabharata Cemburu

Fimela diperbarui 01 Okt 2014, 14:40 WIB

Yuanita Christiani, seorang sosok yang punya pesona khas oriental ini memang terkenal punya banyak fans. Instagramnya pun dibanjiri likes dari banyak fans. Namun, belakangan ini selain banjir likes, banyak wanita yang terpekik gemas dan gigit jari melihat fotonya di Instagram. Lho? Kok malah perempuan? 

Ya, karena Yuanita Christiani termasuk salah satu selebritis Indonesia yang beruntung bisa bertemu langsung dengan para pemeran Mahabharata. Bahkan, mereka bisa foto bareng juga lho. Misalnya seperti foto ini. 

Kegilaan pemeran Mahabaharata ini melebur bersama dalam selfie bersama Yuanita. Foto ini diposting di instagram oleh artis cantik itu. Dan dari kesemua foto, sepertinya momen bersama para Pandawa dan teman-temannya ini sangat mengesankan. 

Atau foto yang kelihatan so sweet banget dengan Aham Sharma, pemeran Karna dalam Mahabharata. Di samping menjadi wanita yang beruntung, keduanya kelihatan good looking satu sama lain. Sampai ada yang mendukung kalau mereka pacaran. Rela nggak nih, fansnya Karna? 

Selain Yuanita, beberapa artis cantik yang beruntung bisa bertemu langsung dengan pemeran Mahabharata adalah Kartika Putri dan Ayu Ting Ting. Sejak datang ke Indonesia, Shaheer Sheikh, salah satu pemeran Pandawa sudah sangat antusias dengan sambutan fans yang sangat hangat dan meriah. Ini buktinya. 

Nah, ada yang sudah sempat melihat Shaheer Sheikh, Vin Rana dan teman-temannya secara langsung Ladies? Bagi momen tak terlupakan Anda yuk di sini. 

(vem/gil)