Andien Aisyah: Kecantikan dan Bentuk Badan Adalah Bonus Dari Olahraga

Fimela diperbarui 19 Jun 2014, 13:00 WIB

Olahraga merupakan salah satu kegiatan yang memberikan hasil positif pada tubuh Anda. Selain memiliki jasmani yang sehat rohani Anda pun juga akan berubah menjadi lebih baik dalam menjalani hidup setelah melakukan olahraga.

Melakukan olahraga memang penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Akan tetapi, olahraga juga harus diimbangi dengan menjaga pola makan Anda. Begitu juga dengan istirahat yang cukup harus Anda penuhi. Semuanya itu menjadi satu kesatuan untuk membuat jasmani Anda menjadi sehat dan bugar.

 

 

Andien Aisyah merupakan seorang penyanyi yang sangat menggemari dunia olahraga. Terbukti dari kegiatan yang Ia jalani semuanya berjalan lancar dengan stamina yang dimilikinya. Wanita dengan suara emas tersebut banyak mengambil manfaat dari semua olahraga yang dijalaninya.

“Kalau aku pribadi pastinya lebih buat ke stamina, buat menjaga performance panggung. Karna kan aku kalau nyanyi di atas panggung satu jam berarti 8 sampai 9 lagu, tapi kalau aku nyanyi java jazz bisa 12 lagu. Dulu aku nyanyi 3 atau 5 lagu udah ngos-ngosan karena gerak kan di atas panggung. Tapi karena aku rajin olahraga cardio segala macem aku bisa nyanyi 12 lagu non stop staminanya tetap terjaga dan suara ga turun, itu yang aku butuhin”, cerita Andien di 20 FIT Cipete Jakarta, Senin 16 Juni 2014.

 

 

Setelah rutin melakukan olahraga, berat badan Andien sekarang nambah menjadi 49kg karena pertambahan massa otot sehingga Ia pun mengakui kalau tubuhnya kurus tapi memiliki massa otot yang jauh lebih berat daripada massa lemak. Baginya, hal tersebut bukanlah suatu masalah.

“Masalah badan masalah kecantikan atau segala macam itu bonus dari olahraga yang selama ini aku lakuin. Yang jelas untuk bisa rutin berolahraga adalah harus melawan rasa malas, karena rasa malas pasti selalu yang pertama saat kita ingin melakukan sesuatu,” tutup Andien dengan memberikan motivasi untuk Vemale.

Yuk Ladies lakukan dapatkan bonus kecantikan dengan melakukan olahraga!

(vem/yun/riz)
What's On Fimela