Inilah yang Terjadi dalam Waktu 78 Jam Jika Wanita Ini Diberi Kapur dan Dinding Kosong

Fimela diperbarui 24 Mei 2014, 13:10 WIB

Ladies, apa yang akan Anda lakukan jika Anda diberi beberapa kapur warna-warni dan dinding kosong? Mungkin Anda akan menjawab untuk mencorat-coret dinding kosong itu dengan kapur yang Anda miliki. Tapi di tangan wanita ini, ia bisa membuat sebuah karya yang menakjubkan dengan bekal kapur dan dinding kosong rumah barunya.

Dilansir dari news.distractify.com, ada seorang wanita yang merupakan istri dari seorang pengguna Imgur hubertthelittlebulldog yang memiliki talenta luar biasa berkarya dengan kapur. Ketika ia pada akhirnya mendapatkan kesempatan untuk memberikan sentuhan baru untuk rumahnya, ia sudah tahu apa yang akan dilakukannya. Ia memutuskan untuk membuat karya yang terinspirasi dari "Where the Wild Things Are".

Ia membuat karya dengan kapur warna-warni. Butuh waktu 78 jam untuk bisa menyelesaikan karyanya tersebut. Jadi selama berjam-jam, ia benar-benar fokus membuat karya unik dan kreatif hanya dengan kapur dan dinding kosong. Hasilnya pun sangat luar biasa (Anda bisa melihat lebih lengkap dan jelas lagi di galeri foto di bawah ini). Gambar-gambar yang dilukis dengan kapur pun tampak sangat hidup dengan warna-warni yang sangat sempurna. Jika berada di dalam ruangan itu, rasanya kita benar-benar berada di dunia kartun atau dunia yang penuh imajinasi.

Tampaknya pasangan suami istri ini akan betah tinggal di rumah barunya. Hmm, kalau punya anak, pasti nanti anaknya akan sangat senang dan betah tinggal di rumah. Apakah Anda tertarik untuk mencoba membuat karya yang seperti ini juga?

(vem/nda)
What's On Fimela