Takut Dengan Makanan, Charlotte Hanya Mau Makan Ayam Dan Daging

Fimela diperbarui 22 Mei 2014, 14:30 WIB

Phobia pada hewan atau ketinggian cukup banyak diderita para wanita. Namun, apa jadinya jika phobia tersebut justru terjadi pada makanan? Tidak tanggung-tanggung, seorang gadis bernama Charlotte Snow phobia semua jenis makanan kecuali ayam dan potongan daging.

"Saya takut untuk mencoba jenis makanan lain semenjak waktu yang sudah tidak saya ingat lagi. Hanya dengan membayangkan meletakkannya pada mulut saya dan tidak menyukai rasanya membuat saya merasa cemas," ungkapnya.

Orangtua Charlotte telah berusaha untuk mengembalikannya ke pola makan seimbang. Mereka telah mencoba beberapa cara termasuk tindakan medis, namun tidak ada yang berhasil.

Makanan yang akhirnya berhasil diusahakan untuk Charlotte agar memakannya hanyalah keripik, roti, dan sereal, itu pun hanya dari beberapa merk tertentu.

Ibunya mengungkapkan, kemungkinan Charlotte trauma dengan kejadian dengan spagetti saat dia masih berusia 3 tahun," Dia hampir saja tersedak dan semenjak kejadian itu menjadi sangat rewel," kata Carla Snow, ibu Charlotte.

Terlepas dari makanan tinggi lemak yang selalu dikonsumsinya, Charlotte merupakan seorang remaja yang langsing dan tidak memiliki masalah kesehatan. Namun, gadis ini berharap dapat memakan lebih banyak jenis makanan dan dapat makan bersama teman-temannya.

(vem/cha)
What's On Fimela