Sudah Berusia 39 Tahun, David Beckham Tetap Dicintai

Fimela diperbarui 06 Mei 2014, 19:40 WIB

David Beckham merupakan salah satu pemain sepak bola yang paling populer di kalangan wanita. Selain keahliannya saat di atas lapangan, wajah tampan dan badan seksinya sukses membuat banyak wanita tergila-gila. Meskipun kini karirnya di dunia sepak bola sudah mulai redup karena usianya yang tak muda lagi, ternyata David Beckham masih dicintai banyak orang. Tak heran beberapa brand masih memasang pria tampan ini sebagai model dari produk mereka.

David Beckham baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39. Tetapi, meskipun usianya sudah hampir berkepala 4, Pria ini tetap memiliki pesona yang luar biasa. Tidak hanya menjadi legenda di dunia sepak bola, rupanya Beckham sudah menjadi seorang public figure yang melegenda.

Beckham dikenal sebagai seorang ayah dan suami idaman. Dalam berbagai kesempatan terlihat keharmonisannya bersama istri maupun anak-anaknya. David Beckham banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya. Dia mengantar anak-anaknya ke sekolah dan selalu mendukung istrinya. Pria yang merupakan suami dari Victoria Beckham ini pun membuat istrinya mengakui bahwa dia adalah suami dan ayah yang hebat.

"Dia merupakan ayah yang luar biasa. Dia sangat bertalenta, suami yang hebat. Saya telah mendukungnya bertahun-tahun. Dan dia sangat bangga terhadapku," ungkap Victoria.

Pria kelahiran tahun 1975 ini dikenal ramah dan murah senyum. Beckham bahkan tidak segan-segan membantu seorang fotografer yang terjatuh saat memotret aktivitasnya.

Anda juga merupakan salah satu penggemar hot-daddy ini, ladies? simak juga foto-foto tampannya pada galeri di bawah ini.

(vem/cha)