Apa Kabar Para Pemain Harry Potter Setelah Tumbuh Dewasa?

Fimela diperbarui 02 Apr 2014, 12:30 WIB

Ladies,  Anda pasti masih ingat dengan film berseri Harry Potter yang fenomenal itu. Bagi Anda generasi 90-an, Harry Potter menjadi salah satu teman Anda tumbuh dewasa. Mulai dari novel-novelnya hingga ke delapan filmnya.

Wajah aktor dan aktris yang berperan di dalamnya pun pasti masih terekam jelas dalam ingatan Anda. Harry Potter dan Ron Weasley yang pemberani, Hermione Granger yang cerdas serta sahabat-sahabat mereka lainnya.

Kini, mereka semua telah tumbuh menjadi pria dan wanita dewasa, simak kisah mereka dalam ulasan yang dikumpulkan tim vemale dari berbagai sumber berikut ini.

(vem/cha)
2 dari 8 halaman

Daniel Radcliffe (Harry Potter)

Foto: copyright metro.co.uk

Pemain utama dalam film berseri Harry Potter ini tampak sangat berbeda dari pada saat dia mulai berperan menjadi Harry Potter seri pertamanya. Selain telah tumbuh dewasa, Daniel bahkan sempat memanjangkan rambutnya untuk salah satu fim barunya yang merupakan sebuah versi dari Frankenstein.

Setelah Harry Potter, Daniel banyak membintangi film-film lain. Baru-baru ini dia dikabarkan akan berperan dalam salah satu film Marvel, Doctor Strange. Selain sibuk dengan film, Daniel juga terjun ke dunia musikal. Dia kembali ke dunia drama Broadway karena sangat ingin berperan dalam film musikal. Baginya film musikal adalah kegiatan yang menyenangkan dan keren.

3 dari 8 halaman

Emma Watson (Hermione Granger)

Foto: copyright mashable.com

Hermione Granger sudah tumbuh menjadi wanita dewasa yang sangat cantik. Emma Watson menjadi salah satu aktris Hollywood yang memiliki kecantikan alami yang mempesona. Emma seringkali berhasil mencuri perhatian di atas red carpet.

Saat ini Emma disibukkan dalam promo film terbarunya yang cukup fenomenal, Noah. Film yang menjadi kontroversi di beberapa negara ini tidak akan tayang di Indonesia. Meskipun begitu, usahanya untuk keluar dari karakter Hermione sangat sukses dalam film ini. Dalam film ini, Emma berperan menjadi anak dari Noah.

4 dari 8 halaman

Rupert Grint (Ron Weasley)

Rupert Grint saat ini telah berusia 25 tahun. Meskipun tidak sesukses dua sahabatnya di Hogwarts, tahun lalu Rupert mengerjakan dua proyek. Dia membintangi film drama CBGB dan tampil dalam serial televisi Super Clyde.

Saat ini dia tengah sibuk dalam film “Postman Pat: The Movie" yang akan diluncurkan bulan Mei tahun ini. Dalam film ini Rupert menjadi salah satu pengisi suara.

5 dari 8 halaman

Tom Felton (Draco Malfoy)

Foto: copyright mashable.com

Saat membintangi Harry Potter, Tom Felton termasuk salah satu aktor yang berhasil menggaet banyak fans wanita. Peran antagonisnya sebagai Malfoy sangat cocok untuknya.

Setelah menjadi pemeran antagonis dalam 8 film Harry Potter, Tom Felton tetap meneruskan karirnya di dunia perfilman. Setelah film berseri Harry Potter usai, Tom telah tampil dalam 5 proyek film dan serial televisi. Di antaranya film “The Apparition", “Rise of the Planet of the Apes”, dan World War II “Ghosts of the Pacific." Saat ini Tom dikabarkan tengah terlibat dalam film horror "Fang of War."

6 dari 8 halaman

Matthew Lewis (Neville Longbottom)

Foto: copyright mashable.com

Matthew adalah salah satu pemeran Harry Potter yang banyak mengalami perubahan fisik setelah tumbuh dewasa. Matthew sama sekali tidak terlihat seperti seorang siswa culun seperti yang diperankannya dalam Harry Potter.

Setelah aksi heroiknya dalam film Harry Potter ke 7, Mattew sibuk membintangi salah satu serial televisi komedi "Bluestone 42" di BBC TV.

 

7 dari 8 halaman

Bonnie Wright (Ginny Weasley)

Bonnie Wight berperan sebagai adik Ron yang bernama Ginny Weasley. Ginni akhirnya menjadi kekasih Harry dan menikah dengannya. Kini Bonnie telah berusia 23 tahun dan menjadi seorang wanita dewasa yang juga cantik.

Setelah Harry Potter, Bonnie juga tetap sibuk di dunia perfilman. Salah satu film komedinya yang akan diluncurkan berjudul Those Who Wander."

 

8 dari 8 halaman

Evanna Lynch (Luna Lovegood)

Foto: copyright mashable.com

Setelah berperan sebagai Luna Lovegood, Evanna Lynch mendapat banyak tawaran untuk bermain film. Gadis berusia 22 tahun ini tampak sudah melepaskan karakter Luna-nya dan berperan dalam film DVD “G.B.F” (gay best friend) dan beberapa film lainnya.

Saat ini, Evanna tengah sibuk dalam thriller “Dynamite: A Cautionary Tale,” sebuah film yang bersetting di tahun 60-an.