Tragis, Ayah Di Wonosobo Tega Bunuh Anaknya Karena Mencuri Uang Rp 100.000

Fimela diperbarui 22 Feb 2014, 13:54 WIB

Seorang ayah yang seharusnya memberikan dukungan dan menuntun sang anak dalam menghadapi kehidupan ternyata dapat menjadi sosok pencabut nyawa bagi buah hatinya sendiri.

Seperti kisah tragis yang dialami Risman. Bocah asal Wonosobo yang masih duduk di kelas 6 SD ini kehilangan nyawanya setelah di pukuli ayah kandungnya sendiri.

Seperti dilansir Merdeka.com, kejadian ini bermula saat Risman ketahuan mengambil uang Rp 100.000 milik tetangganya. Mendapati si pencuri masih dibawah umur, tetangga pun menyerahkannya pada orangtuanya.

Bukannya menasehati dan mendidik anaknya agar tidak lagi mencuri, Isrodi, ayah Risman malah terbawa emosi dan menganiaya putranya yang masih berusia 13 tahun hingga meregang nyawa keesokan harinya (17/2).

Karena melihat ada kejanggalan dalam kematian Risman, Kepolisian Resor Wonosobo kemudian membongkar kuburan bocah malang ini. Polisi menduga, Risman meninggal karena mengalami kekerasan di rumahnya sendiri. Dari hasil otopsi, polisi menemukan bekas tindak kekerasan pada tubuh Risman. Risman mengalami patah tulang leher dan luka dalam sehingga telinganya mengeluarkan darah.

Sang ayah pun akhirnya mengakui perbuatan kejinya. Putranya ia pukul dengan tangan kosong hingga sang anak tak bisa diselamatkan.

Keji sekali perbuatan yang dilakukan Isrodi pada Anaknya. Sebagai seorang ayah seharusnya ia mendidik dan membimbing anaknya ke jalan yang benar.

 

(vem/cha)
What's On Fimela