Tragis, Pasangan Muda Tewas di Tempat Setelah Mobil Menghantam Pohon

Fimela diperbarui 21 Feb 2014, 16:30 WIB

Lagi-lagi sebuah kecelakaan mobil berakhir menghantam sebuah pohon dan menewaskan dua muda-mudi yang masih belia. Beberapa bulan lalu kita dikejutkan dengan kematian Paul Walker lewat kejadian yang serupa.

Pasangan muda mudi ini bernama Jennifer Gao dan Jason Leung. Jennifer adalah seorang remaja yang masih berusia 16 tahun, sementara Jason yang mengendarai mobil Audi itu masih berusia 19 tahun.

Dilansir dari nydailynews.com, mobil tersebut memang melaju dengan kecepatan tinggi. Sekitar 90 mil per jam dan berakhir menabrak pohon. Dengan hantaman sekeras itu, keduanya pun meninggal di tempat.

Begitu besar rasa kehilangan dari orang-orang yang menyayangi Jenni, tim Vemale sampai menemukan fan page untuk mengenang si cantik ini. Ucapan bela sungkawa membanjiri halaman Facebook tersebut untuk Jennifer dan keluarga kekasihnya, Jason.

Umur manusia memang tak ada yang tahu. Kecelakaan pun tak ada yang menduga. Namun memang tak ada salahnya untuk lebih waspada di jalan raya saat mengemudikan kendaraan. Terutama untuk tidak kebut-kebutan, apalagi saat membawa orang lain bersama dengan kita. 

(vem/gil)