Pegawai Cantik Pakai Kostum 'Unyu', Mc Donalds Taiwan Laris Manis

Fimela diperbarui 02 Jan 2014, 11:15 WIB

Sebagai salah satu restoran cepat saji ternama, Mc Donalds selalu punya cara untuk bisa menarik minat pelanggannya datang ke sana. Salah satunya adalah Mc Donalds Taiwan.

Bila biasanya kita dilayani oleh pegawai dengan seragam khas McD, salah satu cabang restoran cepat saji di Taiwan ini ingin mencoba mendobrak tradisi. Para pegawai di sana menggunakan pakaian yang lebih unyu dan cute. Selain itu, pegawai ini juga berwajah manis dan cantik.

Beberapa kostum yang beberapa periode ini dikeluarkan adalah kostum pramugari, maid lolita dengan warna soft pink dan seragam sekolah saoilor yang populer di Jepang. Dengan seragam ini akan membuat orang tertarik mencoba pelayanan yang berbeda dari rumah makan tersebut.

Ternyata, trik ini cukup berhasil membangun antusiasme konsumen di Taiwan sendiri. Berita ini juga tersebar hingga ke berbagai negara dan membuat banyak orang ingin mencoba sensasi baru makan di McD Taiwan itu. Bahkan beberapa di antara mereka merasa iri kenapa hanya di Taiwan saja yang menggunakan sistem pelayan-pelayan berbaju unyu ini.

Mereka yang menggunakan seragam lolita akan menjadi kasir di McD tersebut, sementara mereka yang menggunakan seragam Sailor akan menjadi penerima pesanan dengan menggunakan bando berkuping kucing yang lucu. Mereka juga akan menyapa konsumen dengan memberi hormat dan senyum ramah. Wah unik sekali ya?

Sebelum kostum Sailor ini, para pegawai menggunakan seragam pramugari. Dan pergantian kostum ini membuat orang-orang makin penasaran, kostum apa lagi yang akan digunakan oleh pegawai McD tersebut di masa mendatang.

Kalau Anda penasaran, silakan datang ke Mc Donalds Taiwan, atau bila tak mau jauh-jauh ke sana, Anda bisa mencoba lihat video mereka di atas. Agar lebih nikmat, mungkin perlu menonton sambil makan burger McD favorit Anda.

(vem/gil)
What's On Fimela