Baywalk Mall, A new Iconic Seaview Shooping Mall Resmi Dibuka

Fimela diperbarui 02 Des 2013, 20:07 WIB

Demi memenuhi kebutuhan gaya hidup kalangan urban untuk mencari tempat belanja yang nyaman dan eksklusif, Baywalk Mall di Greenbay Pluit hadir sebagai ikon belanja terbaru dari PT. Agung Podomoro Land Tbk melalui salah satu unit usahanya PT. Kencana Unggul Sukses.

Baywalk Mall, a New Iconic Seaview Shopping Mall, secara resmi dibuka untuk umum, Sabtu, 30 November 2013. Pusat perbelanjaan yang mengusung tema leisure, entertainment, shopping and dining ini akan menjanjikan pengalaman belanja dengan keunggulan pelayanan bagi para pengunjungnya.

Pusat perbelanjaan ini mempunyai konsep kembali ke alam dan menjaga lingkungan yang berkualitas. Interior Baywalk Mall yang dimodernisasi dengan 3 tema yang menjadi satu yaitu i-sun, i-sand, i-sea (matahari, pasir, dan laut). Dengan warna-warna alam yang menyatu dengan lingkungan, maka Baywalk Mall menjadi suatu pusat belanja dengan interior yang nyaman dan menarik . Selain berkonsep kembali ke alam, desain interior Baywalk Mall juga dilengkapi LED berbentuk bulat dengan diameter 6 meter yang akan menjadi daya tarik tersendiri, di mana berbagai aktivitas atau program mall dapat ditayangkan.

Selain menghadap ke laut, Ellen Hidayat, Chief Executive Officer Baywalk Mall, menjelaskan Baywalk Mall dikelilingi oleh ruang terbuka yaitu THE GARDEN , seluas kurang lebih 3 hektar dan THE WATERFRONT, areal yang sangat pas untuk rekreasi dan hang out bersama keluarga dan teman sambil menikmati pemandangan laut .

Baywalk Mall sendiri akan diperkuat oleh beberapa tenant-tenant terkemuka diantaranya, Ace Cinema XXI , Home center, Informa, Toys Kingdom, Electronic Solution dan Home Solution, Timezone, Fun world , Farmers Market, Gramedia, Gold's Gym, Bandar Djakarta, dan masih banyak lagi tenant yang rencananya bakal ikut meramaikan hingar-bingar mall tersebut.

“Fasilitas lainnya lagi, foodcourt dengan nuansa peranakan "Food Lounge" juga akan menjadi satu-satunya foodcourt area yang dilengkapi dengan balcon untuk menikmati suasana laut sehingga memberikan daya tarik tersendiri di kawasan tersebut,” tambah Ellen Hidayat.

Sebagai gebrakan awal operasi, saat acara Ceremony Pembukaan Baywal Mall yang mengangkat tema ‘Oceanic Glamour’ Baywalk Mall menyuguhkan beragam acara menarik, dimana keseluruhan acara akan dikemas oleh koreographer terkenal Ari Tulang.

Tak cukup sampai di situ, penampilan Bunga Citra Lestari , Afgan, dan artis kawakan asal Taiwan yakni Lo Se Fong, serta permainan kembang api di The Waterfront juga turut menyemarakkan acara pembukaan mall baru itu.

Dimana berbagai program promosi yang menarik juga sudah disiapkan dalam menyambut keberadaan mall baru ini , hampir setiap weekend berbagai artis ibu kota akan tampil di Baywalk Mall, antara lain : Krisdayanti, Kotak, Anang Ashanti, Cherrybelle, Raisa, Regina dan Sean Idol, serta Putri Ayu .

Dan khusus mulai 21 hingga 29 Desember Baywalk mall menghadirkan "UNDERWATER BUBBLE SHOW" dari LATVIA - East Europe yang merupakan performance pertama mereka di Jakarta, selain juga para pengunjung diberikan kesempatan untuk memenangkan 1 Mobil Honda City serta berbagai hadiah lainnya dalam program GLAM SHOPRIZE REWARDS.

(vem/rsk)
What's On Fimela