Ini Jadinya Jika Menara Howgarts Dijadikan Kue Jahe

Fimela diperbarui 19 Nov 2013, 13:45 WIB

Anda pasti tahu salah satu film animasi berpengaruh sekaligus box office dunia Harry Potter bukan? Tak harus pecinta setianya, namun mereka yang tak begitu mengetahui film tersebut pasti tahu sedikit banyak mengenai kisah kehidupan berbagai penyihir hebat itu. Dan jika sudah begitu pasti salah satu tempat bersejarah dalam film tersebut juga merupakan hal yang tak kalah menariknya dari kisah imajinasi tersebut.

Adalah Hogwarts, tempat di mana para penyihir mengemban ilmu agar mereka dapat mengasah kemampuan sihir mereka dan menjadi penyihir hebat. Hogwarts digambarkan sebagai sebuah kastil yang tinggi dan juga megah dengan tekstur bangunan yang kuno namun menarik. Peran Hogwart dalam film yang diangkat dari novel laris ini sangat berpengaruh akibat setting tempat yang banyak diambil dari tempat tersebut.

Oleh karenanya, tak sedikit orang yang membuat karya menarik dan tak biasa yang terinspirasi dari gedung bersejarah itu. Dan beberapa waktu lalu hingar bingar Lego yang membentuk gedung Hogwarts sempat menarik banyak perhatian dari publik setempat. Namun kini, satu lagi karya Hogwarts yang tak kalah dan tak akan pernah kalah menarik oleh berbagai karya lainnya.

Yups, seperti yang dilansir incrediblethings.com, salah toko kue terkenal nampak berhasil dengan karya terbaik yang pernah mereka ciptakan. Sebuah gedung tingkat bak menara Hogwarts telah berhasil dibuat dengan menggunakan bahan-bahan kue loh ladies. Gedung Hogwarts ini dibuat dengan menggunakan bahan kue yang mayoritas adalah bahan dari pembuatan kue jahe.

Dalam proses pembuatan kue Hogwart ini, para kru membutuhkan waktu 100 jam saja loh! Tentu saja bukan waktu yang lama untuk membuat kue dengan detail yang rinci dan hasil maksimal seperti ini kan? Namun tak hanya dari bahan jahe, namun beberapa kue manis, permen, dan juga root beer turut dimasukkan sebagai bahan sampingan dalam membentuk jendela di menara tersebut. Nah bagaimana nih ladies, kue tersebut benar-benar nampak seperti miniatur Hogwarts yang tak jauh berbeda dengan aslinya bukan? Dan sudah pasti lezat juga loh...

(vem/oem)
What's On Fimela