Wah, Pria Bule Ini Berdandan 'Panas' Demi Promosi

Fimela diperbarui 13 Nov 2013, 13:50 WIB

Ladies, wanita biasanya sangat tertarik dengan kata 'promosi'. Banyak sekali produk dan toko yang memanfaatkan hal ini agar bisa menarik perhatian para wanita untuk membeli produknya. Jika biasanya produk atau toko menggunakan promosi potongan harga untuk menarik minat pembeli, di Jepang ada satu cara baru dan unik yang digunakan untuk berpromosi.

Jepang memang selalu menarik perhatian dunia karena mempunyai banyak hal unik. Salah satunya adalah promosi unik yang dilakukan brand terkenal KAO. Di Jepang, KAO adalah salah satu merek yang terkenal menjual produk-produk untuk mandi. Untuk menarik perhatian para wanita, KAO memakai promosi unik yang tidak biasa.

Pria bule biasanya memang selalu identik dengan tubuh tinggi, wajah ganteng dan kulit yang bercahaya. Ketiga hal ini memang bisa membuat para wanita takluk dan terpesona. KAO melihat hal ini sebagai peluang untuk menarik minat para wanita dalam mempromosikan produk mereka seperti yang dilansir oleh Rocketnews24.

Di sebuah jalan di kota Tokyo, Anda akan menemui satu booth KAO dengan banyak pria bule yang ganteng. Aduh, wanita manapun pasti akan langsung jatuh hati kepada mata biru dan pandangan mereka yang tajam. Para pria ini berdandan lucu dan menggoda dengan memakai pyama handuk yang biasa Anda gunakan untuk mengeringkan badan setelah mandi.

Pria-pria bule ini akan mengajak Anda mengunjungi booth KAO dengan bonus pelukan, bincang-bincang mesra dan foto bersama pria-pria bule tersebut. Produk yang sedang ditawarkan adalah produk gel bath bernama Bobocino. Tak pelak, promosi ini memang mampu menarik banyak perhatian dari para wanita Jepang lho. Wah, kreatif sekali ya ladies promosi ini. Bagaimana menurut Anda tentang promosi ini?

 

(vem/sir)