Kecantikan Hati Kontestan Miss Universe Ketika Mengunjungi Rumah Sakit

Fimela diperbarui 01 Nov 2013, 18:00 WIB

Anak-anak adalah sosok malaikat kecil yang polos dan ceria. Mereka adalah harapan bagi masa depan yang lebih baik dan bahagia. Beberapa anak memang kurang beruntung sehingga mereka sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka, para kontestan miss universe pada hari Selasa (29/10) mengunjungi rumah sakit khusus anak-anak di Moskow.

Hari itu cerah dan para putri cantik sudah bersiap dengan dandanan yang simpel dan menawan untuk mengunjungi Federal Research Center for Pediatrics atau Rumah Sakit Anak-Anak di Moskow. Para putri cantik ini memang sengaja menyempatkan diri untuk mengunjungi dan memberikan sumbangan kepada anak-anak yang saat ini sedang sakit di sana.

Beberapa kontestan ini antara lain Miss Filipina Ariella Arida, Miss Azerbaijan Aysel Manafova and Miss Kazakhstan Aygerim Kozhakanova, Miss Lebanon Karen Ghrawi, Miss Belgiia Noemie Happart, Miss Romania Roxana Andrei, Miss Venezuela Gabriela Isler, Miss Tanzania Betty Omara, dan yang lainnya. Tak lupa Miss Universe 2012 Olivia Culpo juga menemani para kontestan mengunjungi rumah sakit tersebut.

Para pasien rumah sakit itu sangat terkejut dan gembira dengan kunjungan ini. Mereka tidak menyangka bahwa di tengah kesibukan para kontestan menjalani masa karantina, mereka masih mempunyai waktu untuk menjenguk dan memperhatikan pasien rumah sakit. Di sana mereka hadir untuk memberikan semangat para pasien agar terus berjuang dan tidak menyerah.

Kontestan Miss Universe juga terlihat sangat bahagia dan senang bisa melakukan hal ini. Tampak di antara mereka terlihat memeluk dan mencium para pasien dengan ketulusan. Hal ini memberikan pelajaran yang berharga bagi mereka untuk selalu menghargai hidup mereka. Wah, mulia sekali ya ladies para putri cantik ini. Putri manakah yang menjadi favorit Anda ladies?

 

(vem/sir)