5 Orang Ini Memiliki Model Rambut Aneh Sekaligus Trendi

Fimela diperbarui 28 Okt 2013, 10:45 WIB

Tentu Anda setuju kan jika ada pernyataan bahwa rambut merupakan mahkota bagi seseorang. Hal ini berlaku tak hanya pada kaum wanita saja, namun beberapa pria pun merasakan hal yang sama. Oleh karenanya banyak dari mereka yang melakukan banyak hal dalam rangka membuat rambut mereka terlihat menarik.

Tak hanya perawatan pada rambut saja, namun beberapa orang pun memberi tato pada kepala mereka. Hal ini mereka lakukan dalam rangka menghias dan membuat penampilan rambut mereka lebih berwarna dan menarik. Seperti yang dilansir oddee.com, beberapa orang ini terbukti mampu membuat beberapa orang lainnya merasa takjub dan heran dengan penampilan mereka.

Tak hanya tato saja, bahkan bentuk yang aneh dan tak wajar juga mereka jadikan sebagai bentuk rambut mereka. Aduh, ada-ada saja sih orang-orang dengan tingkah dan kelakuan unik ini. Yuk intip!

(vem/oem)
2 dari 6 halaman

Rambut Cicak

(c)oddee.com

Pria yang satu ini nampak bangga dengan hasil rambut yang telah ia dapatkan. Tak hanya pemilik rambut unik ini saja, namun beberapa orang juga terkesan sangat heran dan penasaran dengan model tak biasa pada kepala pria tersebut. Yah, entah apa alasan dan motivasi di baliknya, pria ini memilih untuk meletakkan cicak pada kepalanya.

Eits, tapi tentu saja cicak yang diletakkan di kepala pria remaja ini bukanlah merupakan cicak sesungguhnya. Tanpa basa-basi pria ini lantas membentuk seluruh tubuh cicak secara lengkap dengan menggunakan rambutnya. Untuk menampilkan kesan mencolok, tak lupa ia bubuhkan warna hijau, biru dan merah agar sang cicak lebih terlihat hidup. Belum berhenti di situ, pria ini juga menambahkan aksesoris mata pada kepala cicak yang ia ciptakan dengan menggunakan poni bagian depannya. Hem ada-ada saja yah.

3 dari 6 halaman

Animal Print

(c)oddee.com

Dalam dunia fashion, tren animal print memang sedang menjadi salah satu yang diperbincangkan sekaligus diburu banyak konsumen. Tapi nampaknya, tak hanya pada beberapa aksesoris fashion saja, terbukti bahwa animal print juga turut meramaikan industri salon. Seperti yang terjadi pada salah seorang gadis ini.

Dapat Anda lihat kan bahwa gadis yang tak diketahui identitasnya ini memutuskan untuk membuat corak animal print pada kepalanya. Dengan  aksen warna cokelat dan emas membuat kepala sang gadis ini semakin terlihat bak tubuh macan. tentu saja hal ini membuat beberapa orang memalingkan perhatian kepada gadis dengan kepala animal print tersebut.

4 dari 6 halaman

Harajuku Style

(c)oddee.com

Jepang selalu identik dengan fashion yang unik, glamor, sekaligus eksentrik. Tak terkecuali dengan gaya rambut para pemuda-pemudi negeri sakura yang memang kerap kali dijadikan sebagai bahan eksperimen. Hal ini nampak dari banyaknya remaja Jepang yang memutuskan untuk mencoba gaya baru dalam menciptakan sebuah tren masa kini pada rambut mereka.

Tak terkecuali pemuda yang satu ini. Tak hanya trendi dalam berbusana, namun nampaknya ia ingin membuat sesuatu yang baru pada gaya rambutnya. masih dengan khas jepang yakni full colour, pria ini bahkan memangkas rambut bagian sampingnya untuk diberi tato bercorak hati. Tak lupa ia juga mewarnai kepalanya dengan 3 warna sekaligus, pirang, merah muda, dan juga hijau. Hum, mencolok sekali bukan.

5 dari 6 halaman

Hii,, Ada Laba-Laba di Rambut Pria Ini

(c)oddee.com

Awas, ada laba-laba besar dan berbahaya di kepala ini. Untuk sekali melihatnya, Anda pasti merasa ngeri,terkejut serta ketakutan melihat sosok di atas kepala pria ini. Namun, jika diperhatikan lagi, maka Anda tak lagi akan merasa ngeri melainkan takjub dengan apa yang telah ia lakukan terhadap rambutnya.

Berbeda dengan beberapa orang yang memutuskan untuk menggambar, memberi pola dan mewarnai rambutnya. Pria yang satu ini justru menggunakan rambutnya sebagai bahan untuk membentuk seekor laba-laba yang nampak berdiri gagah di atasnya. Laba-laba tersebut di desain menggunakan rambut tengah dan memiliki kaki yang terdiri rambut yang telah dikepang. Tak hanya itu, kepala pria inipun dilengkapi dengan pola sarang laba-laba yang memenuhi kepalanya tersebut loh.

Tentu saja hal ini pun turut menarik banyak perhatian orang. Lantas, bagaimana dengan laba-laba tersebut yah jika pria ini hendak tidur maupun menggunakan helm?

6 dari 6 halaman

Wajah Atau Rambut?

(c)oddee.com

Jangan marah maupun kecewa ketika Anda berbicara dengan pria yang satu ini namun ia nampak tak menunjukkan ekspresi apapun. Lelaki ini tentu dapat berbicara dan mendengar apa yang telah Anda bicarakan padanya. Namun nampaknya, Anda harus lebih teliti lagi dengan sisi mana Anda sedang berbicara.

Yap, pasalnya lelaki ini memiliki dua sisi wajah yang berbeda satu sama lain. berbeda di sini bukan karena pria ini  mengalami kelainan pada wajahnya, namun dikarenakan bentuk rambut yang ia buat untuk mengecoh banyak orang. Yah, tanpa rasa berdosa, pria ini telah menipu banyak orang dengan model rambut yang ia kreasikan semirip mungkin dengan wajah seseorang. Bahkan, dengan menggunakan rambutnya, pria ini juga menambahkan pola kacamata hitam agar wajah kepalanya terlihat lebih trendi dan tampan. Duh, bikin kaget saja yah ladies.