Karena Produk Kecantikan, Elma Thena Dipanggil Polisi

Fimela diperbarui 09 Okt 2013, 13:00 WIB

Kepercayaan memang seperti kertas putih. Sekali saja kertas tersebut tercoret oleh pengkhianatan, maka tidak akan bisa kembali putih seperti dulu lagi. Apapun yang dilakukan untuk menghapus coretan tersebut tidak akan bisa mengembalikan putih dan polosnya seperti sedia kala.

Kasus pengkhianatan ini terjadi kepada salah satu selebritis yaitu Elma Theana. Elma Theana menjadi populer ketika membintangi salah satu iklan produk vitamin C. Beberapa saat lalu, Elma Theana tampak melapor ke Polda Jawa Timur karena bermasalah dengan salah satu produk kosmetik.

Sejak satu tahun yang lalu, Elma Theana menggunakan produk kecantikan tersebut. Dia merasa cocok dan memutuskan untuk menjadi anggota dari produk kecantikan itu. Namun hal ini dimanfaatkan oleh mereka untuk mendompleng popularitas Elma Theana. Mereka memasang foto Elma pada salah satu brosur produk kecantikan itu tanpa izin.

Elma yang mengetahui hal ini segera melaporkan kepada pihak yang berwajib. Karena perusahaan ini berada di Surabaya, maka Elma melaporkan hal ini ke Polda Jawa Timur. Dan kasus ini segara di proses oleh Polda Jatim. Mereka sedang mengumpulkan bukti-bukti untuk kasus ini. Bahkan mereka telah memanggil Elma Theana pada hari Selasa (8/10) ke Surabaya untuk menjadi saksi pelapor, seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (9/10).

Kasus seperti ini memang sudah sering terjadi. Banyak artis yang telah dimanfaatkan keanggotaannya demi keuntungan pribadi. Hal ini sangat disayangkan terjadi karena akan merusak kepercayaan yang telah dibangun sejak lama. Selain itu jika masyarakat mengetahui hal ini, bisa jadi nama baik produk tersebut akan ikut rusak dan mempengaruhi penjualan produknya. Semoga kasus ini menjadi pelajaran kita semua.

 

(vem/sir)
What's On Fimela