Cara Cepat Cari Pacar Tanpa Terlihat Murahan

Fimela diperbarui 31 Agu 2013, 14:08 WIB

Terkadang yang bikin pria maju mundur mengajak wanita berkenalan adalah 'takut sudah punya orang'. Alhasil, kalau tadinya naksir tetapi tak ada informasi yang menjelaskan soal statusnya, jadinya pria banyak yang mundur.

Kalau dipikir memang mengapa tidak nekat berkenalan saja ya? Yah, pria jaman dulu beda dengan jaman sekarang. Kalau jaman dulu, pria lebih nekat dan tahu apa yang ia mau. Sementara pria jaman sekarang, banyak pertimbangan sebelum melakukan sesuatu.

Kami tidak sedang menghakimi pria lho, tetapi di sini kami akan membantu pria dan wanita agar lekas bertemu kekasih idaman. Seperti cara yang digunakan oleh Inggris berikut ini, mencari kekasih yang masih single, akan dipermudah dengan keberadaan gelang single.

Gelang karet ini dilaunching oleh sebuah line fashion milik The Danish, pada gelang tersebut tertulis MY Single Band, yang diharapkan dapat menjadi sebuah kode bagi wanita dan pria sebagai lampu hijau untuk saling berkenalan. Cara ini dinilai tergolong mudah dan tidak mengurangi gengsi masing-masing. Dengan adanya gelang ini, tak harus bertanya-tanya lagi apakah ia masih sendiri atau sudah milik orang lain.

Munculnya gelang My Single band ini dilatarbelakangi oleh beberapa hal, yang pertama banyaknya orang yang masih single, ketakutan untuk mengajak berkenalan, serta kesibukan wanita dan pria dengan gaya hidupnya terakhir ini. Ketiga hal tersebutlah yang mendorong dibuatnya gelang single, yang diharapkan dapat membantu pria dan wanita agar tidak canggung saat ingin berkenalan dengan seseorang di tempat umum.

Tak perlu merogoh kocek mahal, gelang ini dijual sekitar 10 USD atau 110 ribu rupiah (jika dikurskan dengan harga dollar saat ini), sedangkan kalau Anda membeli sepasang, Anda akan mendapatkan potongan harga lagi, yaitu sekitar 15 USD atau 165 ribu rupiah.

Seperti dikutip dari Sheknows, dikatakan bahwa Anda tak perlu harus menyebutkan status single Anda kepada lawan bicara. Cukup dengan melihat dari gelang yang Anda pakai saja, si dia sudah tahu bahwa ada kesempatan berkenalan untuknya. Kedua orang yang saling tertarik bisa berbincang tanpa rasa canggung lagi sekarang.

Bagaimana, tertarik mengenakan gelang ini juga? [initial]

BACA JUGA:

Tanda-Tanda Anda Wanita Yang Terlalu Posesif

Hore.. Ada Kereta Api Khusus Untuk Jomblo

Temukan Jodoh Dengan Indra Keenam, Silakan Coba!

Hal-Hal Aneh Yang Dialami Saat Jatuh Cinta

Penyebab Wanita Selalu Salah Pilih Pria

Yang Bikin Pria Cinta Mati

(vem/bee)