Alergi Berat, Pria Ini Meninggal Sehabis Digigit Lalat

Fimela diperbarui 28 Jul 2013, 10:02 WIB

Manusia memiliki alergi yang berbeda-beda. Ada yang alergi debu, makanan dan sebagainya. Laki-laki ini menderita alergi yang berbeda. Dia terkena alergi terhadap gigitan lalat, dan akhirnya meninggal dunia karena digigit oleh lalat. Mantan pemain rugby Andy Batty (48) ambruk karena lalat. Ia digigit lalat saat menonton putrinya yang naik kuda. 

Andy sedang berada di arena berkuda untuk memberi semangat putrinya yang tengah bertanding. Duduk di kursi penonton Andy tidak menduga akan ada lalat di sana. Catherine langsung turun dari kudanya dan berlari menolong ayahnya yang tiba-tiba saja ambruk. Andy dilarikan ke rumah sakit dan diketahui laki-laki ini digigit oleh lalat. Lalat yang menggigit Andy merupakan lalat kuda (Tabanus bromius) yang terlihat dengan mata besar yang menghisap darah.

Tidak lama setelah masuk rumah sakit, Andy meninggal dunia. Ayah 3 anak itu menghembuskan napas terakhir di dekat keluarganya. Kita tak bisa percaya lalat kecil bisa merobohkan dia. Kematiannya sebagai kejutan besar. Dia seorang raksasa periang," ujar bos dari Andy, Keith Iszard seperti dikutip Mirror, Jumat (27/7).

Catherine menangis mengetahui ayahnya meninggal. Selama ini Andy menjadi seorang ayah yang penyayang, sabar dan suportif terhadap segala aktivitas yang dilakukan oleh buah hatinya. Andy juga memiliki fisik yang kuat, tapi alergi ternyata merobohkan dan membawanya menuju kematian.

Lalat kuda secara luas dianggap sebagai hama karena gigitannya bisa membawa penyakit dan parasit. Air liur lalat bisa menyebabkan reaksi seperti pusing, infeksi, atau pembengkakan, tapi jarang berakibat fatal. Berbeda dengan Andy yang sudah memiliki alergi sejak dulu. Satu kali gigitan lalat berakibat sangat fatal. Selamat jalan Andy.

BACA JUGA

Sungguh Kejam, Pria Ini Tega Banting Balita Hingga Koma

Seorang Ayah Berikan Ganja Pada Putrinya Yang Sakit

Fakta Mengejutkan: Pelecehan Seksual Kerap Dilakukan Orang Terdekat

Ketahuan Bawa Cokelat, Siswi Dipulangkan Sejauh 320 km Saat Liburan

Kepala Anak Perempuan Terjepit di Luar Apartemen Lantai 24

Karena Menahan Muntah, Pria Malang Ini Kerongkongannya Meledak

Pria Malang Ini Keracunan Kebab Daging Tikus!

Mengajak Sang Kekasih Menikah, Gadis Ini Dibunuh Dengan Kejam

(vem/sya)