Sungguh Kejam, Pria Ini Tega Banting Balita Hingga Koma

Fimela diperbarui 27 Jul 2013, 09:00 WIB

Sabar, satu sifat yang sekarang sangat jarang dimiliki oleh seseorang. Emosi, rasa tidak sabaran, merasa ditakuti bisa membuat seseorang melakukan tindakan fatal yang membahayakan nyawa orang lain. Seorang laki-laki yang belum dibebaskan dari penjara kembali membuat ulah. Kali ini tindakannya membuat balita lucu terbaring koma di rumah sakit.

Seorang bayi perempuan berusia dua tahun berada dalam kondisi kritis pada Kamis (25/7) setelah dibanting ke tanah. Entah di mana akal sehat orang yang melakukan tindakan ini, padahal penyebabnya bukanlah masalah yang besar. Ibu dari balita ini tidak memberi jalan kepada laki-laki jahat ini karena sedang kerepotan memeriksa putri balitanya. 

Emosi, pria yang kemudian diketahui bermarga Han ini turun dari mobil dan mengangkat balita cantik ini. Betapa kaget ibu balita ini, anaknya dibanting ke tanah dengan keras seperti barang. Balita ini langsung tidak sadarkan diri. Tidak menangis, tidak kesakitan, tubuhnya membujur kaku, seolah jantungnya sudah tidak berdetak lagi.

Tidak hanya itu saja, pria kejam berusia 40 tahun ini juga memukul ibunda balita malang ini. Tidak hanya Han, teman Han satu mobil juga ikut turun dan memukul ibu balita. Dipukuli tak berdaya, dengan menangis dan jantung berdegup kencang, wanita ini menggendong putrinya yang sudah sangat lemah dan membawanya ke rumah sakit.

Tetesan air mata tak hentinya mengalir dari sudut mata ibu balita yang sedang koma ini. Putrinya mengalami masalah serius pada kepala serta beberapa tulangnya retak parah. Dengan wajah dan tubuh lebam, ibu ini memohon pada dokter untuk berjuang sekuat tenaga menyelamatkan putrinya tercinta. Putrinya sempat berhenti bernapas dan tetap menggunakan alat pernapasan untuk mempertahankan kondisinya.

Hingga hari ini, balita mungil tak berdosa ini masih mendapatkan perawatan intensif. Han, pelaku penganiayaan terhadap ibu dan balita diancam hukuman penjara atau hukuman mati bila balita ini sampai meninggal dunia. Teman Han sendiri diberitakan sudah menyerahkan diri kepada pihak kepolisian. Han kini masih dalam pengejaran polisi dan publik China berharap semoga pria ini segera tertangkap dan diadili.

Sudah matikah hati nurani dan akal sehat Han hingga tega melakukan tindakan yang sangat tidak manusiawi ini? Begitu tidak bisakah Han bersabar sampai membanting balita tak berdosa. Kisah ini menjadi pelajaran berharga ladies. Berhati-hatilah membawa putra putri tercinta Anda, jangan sampai ada orang seperti Han menyakiti mereka.

BACA JUGA

Fakta Mengejutkan: Pelecehan Seksual Kerap Dilakukan Orang Terdekat

Mengajak Sang Kekasih Menikah, Gadis Ini Dibunuh Dengan Kejam

Mengerikan, Seorang Anak Mutilasi Ibunya Sendiri Karena Aliran Setan

Mengerikan, Kaki Ayam Kadaluwarsa 46 Tahun Masih Dijual di China

Penjambretan Marak Terjadi, Wanita Kembali Jadi Korbannya

Ladies, Bulan Ramadan Banyak Pencuri Mengintai Rumah Anda!

(vem/sya)
What's On Fimela