Sea Quill Mega Vite, Kebutuhan Lengkap Vitamin, Mineral, Nutrisi Lain

Fimela diperbarui 01 Agu 2012, 12:59 WIB

Banyaknya aktivitas sering kali membuat stamina tubuh drop. Aktivitas fisik sehari-hari dapat menyedot energi kita. Saat stamina tubuh kurang fit, kita mudah terserang penyakit. Untuk masyarakat moderen dan perkotaan juga mudah terserang stress. Dengan tingkat stress yang tinggi, ditambah dengan aktivitas yang padat, akan membuat stamina tubuh sering drop. Dengan gaya hidup perkotaan yang moderen, istirahat pun akan kurang dan kebutuhan gizi sehari-hari menjadi kurang diperhatikan.

Untuk kebutuhan gizi agar stamina tubuh tetap fit, minumlah Sea Quill Mega Vite. Produk ini merupakan kombinasi 69 jenis vitamin, mineral, asam amino, herbal berkhasiat, enzim pencernaan, probiotik dan nutrisi khusus. Produk ini juga bebas zat besi, kelebihan zat besi bisa berbahaya terutama bagi laki-laki. Produk ini adalah produk all in all, kombinasi paling kuat dari 14 vitamin, 8 mineral, bioflavonoid, acidophilus, 4 enzim pencernaan, 2 produk lebah, 2 jamur obat, Co-enzim Q-10 dan 6 herbal sangat baik untuk menjaga tubuh. Sea Quill Mega Vite mengandung multivitamin, multimineral dan multinutrient untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari nutrisi, dan juga memberikan manfaat tambahan untuk meningkatkan tingkat energi, sebagai antioksidan, anti-stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga sistem kardiovaskular dan pencernaan yang sehat.

Produk ini baik dikonsumsi untuk orang dengan aktivitas padat, orang yang dalam masa pemulihan sehabis sakit, menjaga stamina saat berpuasa, pekerja malam dan lembur.

(vem/win)