Sea Quill Kid's Plus Multivitamin Syrup, Untuk Kebutuhan Multivitamin Dan Nutrisi Khusus Anak

Fimela diperbarui 01 Agu 2012, 10:54 WIB

Anak-anak sering kali rewel soal makanan. Bahkan tidak sedikit yang tidak menyukai sayur-sayuran hijau dan buah-buahan. Jika sudah demikian, orang tua menjadi repot, dan anak pun bisa mengalami masalah kekurangan nutrisi. Padahal makanan merupakan sumber nutrisi tubuh yang baik untuk masa pertumbuhan dan perkembangan anak. Apalagi untuk buah-buahan dan sayur-sayuran, mereka merupakan sumber mineral dan vitamin bagi tubuh. Sebagai orang tua kita harus mensiasati masalah ini. Orang tua bisa memberikan suplemen tambahan bagi anak-anak untuk kebutuhan nutrisi yang cukup.

Sea Quill hadir dengan produk untuk kebutuhan nutrisi anak. Sea Quill Kid's Plus Syrup, berupa sirup dengan kandungan multivitamin dan nutrisi khusus. Produk ini untuk anak anda mulai usia 2 tahun. Mudah dikonsumsi karena berupa sirup.

Selain memiliki kandungan multivitamin, juga dilengkapi nutrisi khusus antara lain, FOS, L-lysine, EPO, Spirulina, Cod Liver Oil, Betatene dan Echinacea. Fos (Fructooligosaccharides) sering disebut dengan nama oligofructose atau oligofructan, memiliki efek prebiotik, artinya mampu menstimulasi aktivitas bakteri yang menguntungkan dalam sistem pencernaan (untuk manfaat kesehatan tubuh). Fos menjadi media tumbuh dan kembang mikroorganisme probiotik yang menguntungkan kesehatan tubuh. Fos meningkatkan kekebalan gastrointestinal dan membangun sistem kekebalan tubuh secara keseluruhan. Kandungan L-lysine untuk menjaga nafsu makan yang baik pads anak. Evening Primrose Oil (EPO) dari tanaman herbal merupakan sumber Omega 6. Omega 6 berperan dalam metabolisme dan perkembangan syaraf, dan mental anak.

Cod Liver Oil diambil dari ikan Cod, kaya akan kandungan Omega 3 (EPA dan DHA). Omega sangat bermanfaat bagi perkembangan otak dan penglihatan. Produk ini juga kaya kandungan vitamin A dan D yang tinggi baik untuk kesehatan anak. Betatene sebagai aktioksidan yang kuat. Spirulina makanan hijau berperan sebagai antivirus, antioksidan, modulator imunitas tubuh. Echinacea digunakan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengobati pilek dan flu, melawan infeksi dan mengurangi peradangan.

Jadi untuk kebutuhan multivitamin dan nutrisi khusus anak, jangan lupa untuk memberikan Sea Quill Kid's Plus Multivitamin Syrup. Mudah, praktis dengan rasa buah yang segar.

(vem/win)

Tag Terkait