Sea Quill Eye Bright, Mata Sehat Dan Penglihatan Tajam

Fimela diperbarui 01 Agu 2012, 12:56 WIB

Mata merupakan organ tubuh yang penting dan perlu dirawat dengan baik. Mata harus diistirahatkan cukup, juga dijaga untuk tidak bekerja berlebihan. Gangguan mata saat ini mudah menyerang, karena kondisi lingkungan yang penuh dengan polusi (asap rokok, pabrik, debu). Juga dengan menipisnya lapisan ozon, membuat intesitas radiasi matahari semakin meningkat dan dapat menyebabkan gangguan pada mata.

Sea Quill hadir dengan produk kesehatan mata Sea Quill Eye Bright. Produk ini merupakan formulasi ekstrak bahan herbal berkhasiat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan mata. Produk ini mengandung Eyebright (Eufrasia officinalis), bermanfaat untuk masalah mata merah. Eufrasia Officinalis ini mengandung zat aktif aucubin yang melawan peradangan selaput mukosa.

Kandungan Bilberry (Vaccinium myrtillus) memperkuat kapiler, yang melindungi mata dari pendarahan yang berhubungan dengan retinopati diabetik. Bilberry mengandung zat aktif gallo-tannin dan ellagic tannin, berperan mengurangi sekret pada mata. Anthocyanidins dalam Bilberry memiliki sifat antioksidan kuat yang dapat melindungi kapiler dari kerusakan radikal bebas. Selain itu, Anthocyanosides dalam Bilberry dapat meningkatkan sirkulasi pembuluh darah.

Red Raspberry dalam Sea Quill Eye Bright, memiliki sifat astringent dan stimulan, dan merupakan obat yang populer untuk banyak penyakit.

Kandungan Vitamin B1, B2, B6 dalam produk herbal ini membantu mempertahankan fungsi syaraf sehat mata. Kandungan Vitamin E, Vitamin C dan Beta Karoten, berperan sebagai antioksidan. Kandungan Retinol penting untuk mencegah kebutaan malam.

Sea Quill Eye Bright bermanfaat untuk mengatasi infeksi dan peradangan mata, memperlancar peredaran darah bola mata, memperkuat kapiler, mencegah pendarahan retina dan retinopathy diabetic, mempertajam penglihatan, mencegah buta-senja dan Xeropthalmia, mencegah katarak dan kerusakan jaringan kolagen pada mata, mengurangi ketegangan syaraf mata.

Produk ini digunakan untuk pelajar dan karyawan yang biasa main komputer, pengguna kacamata, penderita buta senja, konjungtivitis, blepharitis, penyakit retina, dan penyakit mata lainnya. Juga dianjurkan untuk penderita diabetes melitus, para lansia untuk mencegah katarak. Sea Quill Eye Bright bisa dikonsumsi anak-anak dan orang dewasa.

(vem/win)