Cooking Class Vemale.com: Tempura Curry Rice

Fimela diperbarui 02 Mei 2012, 10:45 WIB

Vemale.com - Masakan Jepang semakin digemari oleh masyarakat Indonesia, lihat saja dari semakin menjamurnya bisnis rumah makan yang menyajikan hidangan khas negeri Matahari Terbit tersebut. Anda tentu sudah akrab dengan sushi, ramen, dan tentu saja.. tempura.

Melihat antusias pada masakan Jepang yang semakin dicintai masyarakat Indonesia, Vemale.com bekerja sama dengan Ten Ten Restaurant akan mengadakan sebuah cooking class khusus untuk Anda.

Acara: Cooking Class Vemale.com with Ten Ten Restaurant

Hari: Selasa

Tanggal: 15 Mei 2012

Waktu: 09:00 - 12:00 WIB

Lokasi: Restaurant STP Sahid (Pondok Cabe), Jakarta

Biaya Pendaftaran: Rp 50.000/orang

 

Menu yang akan dibuat dalam acara tersebut adalah:

Tempura Curry Rice

Tempura khas Jepang yang crunchy berpadu dengan saus kari berbumbu lezat. Peserta akan diajarkan cara membuat adonan dan menggoreng tempura, membuat curry sauce (saus kari) dan cara menggabungkan semua elemen tersebut di atas piring, sehingga menu yang dibuat tak hanya lezat, tetapi juga dalam penyajian yang apik. Semua teknik tersebut akan diajarkan langsung oleh chef dari Ten Ten Restaurant. Peserta tak hanya melihat demo memasak saja, karena Anda akan langsung membuat Tempura Curry Rice dipandu oleh para chef.

Panna Cotta

Selain Tempura Curry Rice, peserta akan diajarkan cara membuat basic Panna Cotta dan garnish-nya. Panna Cotta adalah dessert (hidangan penutup) khas Italia yang memiliki rasa lembut dan manis, disajikan dalam sentuhan dan nuansa khas Jepang.

Info lebih lanjut dan pendaftaran, silahkan hubungi:

Humas SFP

Wulan 087886022971

Floriana 087882020770

Juga bisa cek di @SFP_official

(vem/yel)