Jalani Program Kehamilan, Ini yang Dilakukan Ben Kasyafani dan Istri

Sutikno diperbarui 30 Okt 2018, 17:38 WIB
Ben dan perempuan biasa disapa Ines itu menikah tanpa melalui proses pacaran. Setelah menikah, keduanya memanfaatkan untuk saling mengerti dan memahami. (Instagram/benkasyafani)
Meski tidak menunda momongan, pasangan ini hingga kini belum di karuniai momongan. Setelah dirasa nyaman dan sudah saling mengerti, Ben dan Ines mulai program memiliki momongan. (Instagram/benkasyafani)
"Sebenarnya direncanakan tunda nggak. Memang kosong aja, saya sama Ines kan baru kenal juga, jadi kita merasa memang baru perkenalan kita bertiga aja aku Sienna, Ines dan mau mengerti satu sama lain mau lebih dikenalkan lah secara karakter," kata Ben Kasyafani. (Instagram/benkasyafani)
"Dan sekarang Alhamdulillah sangat baik dan udah nyaman banget kita udah kayak temen, dan ini pas banget buat kita fokus buat punya anak," lanjut pria berusia 35 tahun itu. (Instagram/benkasyafani)
Program kehamilan tersebut, Ben dan istri juga telah memeriksakan ke dokter. Sesuai dengan arahan dokter, Ben dan Ines disarankan lebih banyak mengisi waktu bersama. (Instagram/benkasyafani)
"Sudah, kita sudah ke Bali. Sudah rencana ke mana Januari juga udah rencana mau trip. Tapi kita percaya aja karena kemarin periksa ke dokter memang nggak ada masalah," kata Ben. (Instagram/benkasyafani)
Ben juga selalu menjaga quality time bersama Ines. Terlebih saat anak Ben dari pernikahan sebelumnya sedang bersama Marshanda. Waktu intim digunakan sesuai dengan arahan dokter yang menangani programnya punya anak. (Instagram/benkasyafani)