Pamer karya terbaru di JFW 2019, 3 desainer Indonesia gambarkan perempuan modern

Rizky Mulyani diperbarui 21 Okt 2018, 21:00 WIB
Barli, Zaskia dan Shireen serta Ria Miranda menggambarkan kehidupan perempuan modern di berbagai kota seperti Paris, Dubai dan Seoul lewat koleksi terbaru mereka. Barli, memilih untuk menggambarkan kehidupan perempuan di kota Paris. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Terinspirasi dari pesona kota Paris yang romantis, Barli menghadirkan 20 look. Dengan detail seperti polkadot, stripes, plaids dan floral dipadukan dengan siluet anggun seperti chiffon, lace, knits, dan leather.(Daniel Kampua/Fimela.com)
Selanjutnya ada kakak beradik, Zaskia dan Shireen Sungkar yang menaungi Brand ZASHI. Mereka terinspirasi dari keindahan gurun pasir Dubai. Kedua perempuan cantik ini memilih warna di sekitar gurun, seperti green army, sand, bronze, dan green olive. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Di koleksinya kali ini, Loose dress menjadi andalan. Unsur ruffle dan peplum pun nampaknya mewakili topografi gurun yang dinamis. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ria Miranda, salah satu desainer kebangaan Indonesia ini juga ikut memamerkan karyanya di JFW 2019. Ia pun menggambarkan kehidupan perempuan dari Seoul. Riasan kepala yang besar ini menjadi ciri khas dari 10 koleksi terbaru Ria Miranda. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dalam karyanya, Ria memang konsisten dengan memberikan unsur yang feminin. Tampak sederhana dengan potongan yang rapi. Koleksinya kali ini mengusung frill, pleats dan unsur playful. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tidak sendirian, para desainer Indonesia seperti Barli Asmara, Shiren dan Zaskia Sungkar, serta Ria Miranda ini berkolaborasi juga dengan brand makeup Wardah dalam memamerkan karyanya di Jakarta Fashion Week 2019. (Daniel Kampua/Fimela.com)