Bukan Waktu Soal Waktu, Ini yang Buat Andhika Pratama Komplain ke Ussy Sulistiawaty

Sutikno diperbarui 26 Sep 2018, 21:38 WIB
Sibuknya menjalankan bisnis yang dirintis, membuat suaminya, Andhika komplain. Bukan lantaran Ussy jarang berada di rumah. Lantas apa yang membuat presenter dan pemeran itu komplain ke istrinya. (instagram/andhiiikapratama)
"Jadi Ussy terjun langsung dengan karyawan dan coustermer. Ussy memang yang memiliki banyak waktu untuk hal itu. Jadi Protes bukan waktu yang tersita banyak demi bisnis ini. Saya wajar, ini bisnis baru," papar Andhika Pratama. (instagram/andhiiikapratama)
Andhika khawatir dengan anak-anaknya yang juga harus ke tempat bisnis Ussy setelah pulang dari sekolah. Lantaran Ussy tidak ingin jauh dengan anak-anaknya. (instagram/andhiiikapratama)
"Apalagi anak-anak kalau pulang sekolah harus kesitu dulu ngerjain pr. Nanti pulang les lagi. Maksud saya Kenapa anak-anak harus berkorban juga. Jadi saya bilang gimana menyiasati. Agar anak-anak ga terlibat untuk urusan ini," papar Andhika Pratama. (instagram/andhiiikapratama)
Setelah dinasehati suaminya, Ussy juga siap merubahnya. Ussy yang telah terbiasa dekat dengan anak-anak juga sadar. Kasihan melihat anak-anaknya cape. (instagram/andhiiikapratama)
"Tapi ternyata kesian juga sih karena mereka cape, abis pulang mereka les. Jadi belakangan gausah deh. Jadi saya lebih memilih berkorban rasa kangen. Jadi anak-anak kerjain pr dulu abis itu baru ketemu anak-anak," kata Ussy. (instagram/andhiiikapratama)
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama baru saja membuka bisnis barunya Lurik dan Bakoel di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Rabu (26/9/2018). (instagram/andhiiikapratama)