Ini yang Membuat Chelsea Olivia Belum Ingin Tambah Anak

Rizky Mulyani diperbarui 10 Sep 2018, 10:00 WIB
Kehidupan baru Chelsea menjadi ibu sangat lah dinikmatinya, terlebih sekarang ini Natusha tengah berada di masa emasnya. Chelsea pun sangat menikmati proses tumbuh kembang anak kesayangannya. (Instagram/chelseaolivia)
Lantaran sangat menikmati perannya, Chelsea pun belum juga terpikir untuk menambah momongan. Alasannya adalah tidak ingin fokusnya menjadi terbagi kalau nantinya memiliki buah hati. (Instagram/chelseaolivia)
"Aku enggak kepengin nanti fokusnya jadi terpecah. Itu kan sudah pasti kalau misalkan kita punya baby baru itu, pasti fokusnya langsung ke baby," ungkapnya. (Instagram/chelseaolivia)
Saat ditanya, awalnya Chelsea mengatakan dirinya cukup bosan mendapat pertanyaan mengenai tambah momongan. Lalu ia mengatakan belum saatnya ia dan Glenn memberikan adik untuk anaknya. (Instagram/chelseaolivia)
"Saya sebenarnya rada bosan ditanya terus soal momongan. Nantilah belum sekarang," ujar Chelsea. (Instagram/chelseaolivia)
Sebagai orang tua, Chelsea selalu berusaha ada di samping buah hatinya untuk terus mengamati perkembangan buah hatinya. (Instagram/chelseaolivia)
"Jadi ya kita sebagai orangtua harus selalu ada di sampingnya, untuk ajak dia main supaya perkembangannya juga optimal," ujar Chelsea Olivia. (Instagram/chelseaolivia)

Tag Terkait