DelonDelon Terima Gugatan Yeslin Demi Kebaikan Istrinya

Sutikno diperbarui 31 Agu 2018, 18:53 WIB
Dalam sidang perdana beberapa waktu lalu, Delon juga tak menggunakan jasa pengacara. Menurutnya, tidak ada yang diperlu diperdebatkan terkait gugatan istrinya. (dok. Pribadi)
"Karena sebenarnya enggak ada yang harus diperdebatkan lagi sih. Jadi aku pikir ya keputusan dia ya sudah bulat," ujar Delon saat dihubungi awak media lewat via telpon beberapa waktu lalu. (dok. Pribadi)
Apalagi selama ini, bagi pria 40 tahun itu, pernikahan merupakan sekali dalam seumur hidup. Ia menyambut baik ketika balikan lagi dengan Yeslin. (dok. Pribadi)
Delon pasrah saat sang istri resmi mengugatnya setelah sebelumnya pisah ranjang sekitar setahun. Apalagi, cerai menjadi jalan yang terbaik bagi istrinya. (Instagram/delonthamrin)
"Ya kalau untuk kebaikan dia sih gapapa gitu, kalau untuk kesembuhan dia aku terima aja. Kalau dia maunya seperti itu, aku terima. Kan aku yang digugat," jelas Delon. (Instagram/delonthamrin)
Delon juga sempat membantah, jika konfliknya sejak awal nikah. "Sebenarnya nggak sih. Lebay saja mereka. Tahun pertama (menikah) baik-baik saja. Ada kerikil, tapi nggak terlalu besar. Yang namanya rumah tangga, pasti ada masalah," ucap Delon. (Instagram/delonthamrin)
Sidang perdana Delon dan Yeslin Wang di gelar pada Senin (27/8/2018). Delon berhalangan hadir lantaran sedang menjalani syuting di luar kota. (Instagram/delonthamrin)