Ultah ke-20, Sofia Richie Rayakan Bareng Scott Disick di Meksiko

Rizky Mulyani diperbarui 29 Agu 2018, 12:00 WIB
Pasangan Sofia dan Scott memilih Marietas Island di Meksiko untuk liburannya kali ini. Banyak hal yang mereka lakukan di sana untuk mengisi waktu luang dan pastinya merayakan hari jadi Sofia. (Instagram/sofiarichie)
Hingga kini, hubungan Sofia dan Scott memang terbilang baik-baik saja. Terlihat di unggahannya belum lama ini, keduanya tampak memamerkan kemesraan mereka. Pastinya itu juga menjadi bukti kalau hubungan mereka masih mesra hingga kini. (Instagram/sofiarichie)
Selain hubungannya yang semakin mesra, Sofia pun juga makin dekat dengan anak-anak kekasihnya. Terbukti, upaya keluarga Kardashian menjodohkan Scott dengan Kourtney Kardashian tidak berhasil. (Instagram/sofiarichie)
Sofia tampak bahagia ketika dua anak Scott juga ikut liburan bersama dirinya, Mason Dash Disick dan Penelope Scotland Disick. Bahkan, sifat ketika ia menikmati momen kebersamaannya bersama anak-anak itu.(Instagram/sofiarichie)
Di usianya yang masih 20 tahun, patut dibaggakan ketika Sofia bersedia mengurus anak kekasihnya itu saat liburan kemarin. Sepertinya ini juga yang membuat Scott yakin menjadikan Sofia sebagai pasangannya. (Instagram/sofiarichie)
Sebelumnya, Sofia dan Scott sempat dikabarkan putus lantaran dikabarkan Scott bersedia kembali ke pelukan Kourtney Kardashian. (Instagram/sofiarichie)
Setelah berlibur, kini kabarnya Sofia Richie dan Scott Disick telah kembali ke LA. Bahkan, keduanya sudah tinggal bersama di kediaman Scott. (Instagram/sofiarichie)