Jalani Proses Rehabilitasi, Rumah Demi Lovato Dibobol Maling?

Rizky Mulyani diperbarui 28 Agu 2018, 17:38 WIB
Kembali datang kabar mengejutkan yang pertamakali dilaporkan TMZ. Kediaman Demi Lovato yang terletak di kawasan elit Hollywood Hills berhasil dimasuki beberapa orang pencuri. Nampaknya, pelaku mengetahui sang pemilik rumah tengah sibuk menjalani perawatan. (Instagram/ddlovato)
Mengambil kesempatan di peluang emas tersebut, pelaku bersama dengan kelompoknya masuk ke dalam rumah dan mengambil beberapa barang berharga. (Instagram/ddlovato)
TMZ juga melaporkan, aksi pencurian tersebut tak lama langsung digagalkan pihak kepolisian. Petugas LAPD (Los Angeles Police Department) berhasil menangkap para pelaku pada Minggu (26/8/2018) setelah menemukan alat-alat elektronik yang membongkar usaha jahat mereka. (Instagram/ddlovato)
Bukan pertama kali, sebelumnya para pelaku juga sudah berkali-kali melakukan aksi pencurian seperti di tumah Demi Lovato. Pihak LAPD pun menambah petugas untuk mengamankan sekitar mansion agar tak ada lagi kejadian serupa. (Instagram/ddlovato)
Kembali lagi soal rehabilitasi yang sedang dilakukan Demi. Sekarang ini dan untuk beberapa waktu ke depan Demi harus membatalkan serangkaian jadwal turnya yang bertajuk Tell Me You Love Me. (Instagram/ddlovato)
Membatalkan sisa jadwal turnya pada musim gugur nanti, tujuannya adalah Demi ingin lebih fokus menjalani proses rehabilitasi agar kondisinya kembali normal seperti sebelumnya. (Instagram/ddlovato)
Kondisi Demi Lovato sekarang ini semakin membaik setelah mereka mengalami overdosis heroin beberapa waktu yang lalu. Tahap demi tahap dilaluinya, seperti sekarang ini ia sedang menjalani proses rehabilitasi. (Instagram/ddlovato)

Tag Terkait