Digelar Tertutup, Ini Potret Bahagia Pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Rizky Mulyani diperbarui 26 Agu 2018, 21:48 WIB
Prosesi akad nikah pasangan ini digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan berlangsung secara tertutup dari awak media. Namun terlihat Kimberly hadir dengan busana putihnya dan tampak memesona. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski tak bisa diabadikan oleh awak media, akad nikah digelar di lantai dua masjid tersebut. Christopher Nigel, ayah Kymberly sebagai wali nikah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terdengar lantunan ayat suci Al Quran yang dikumandangkan, seperti prosesi Akad Nikah pada umumnya, Surat An-Nisa lah yang dilantunkan. Selain itu, terdengar kabar jugaa bahwa ijab kabul harus diulang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Namun ketika itu Edward terdengar lantang mengucapkan ijab kabul tersebut. Dan secara keseluruhan berlangsung lancar hing ga keduanya kini resmi menjadi pasangan suami dan istri yang sah.(Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya terima nikah dan kawinnya Kimberly Alvionella Ryder binti Nigel Christopher Nigel dengan mas kawin tersebut tunai," kata Edward di Masjid Al Ihsan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Sementara mas kawin yang diberikan Edward kepada Kymberly seperangkat perhiasan emas seberat 9,12 gram, berlian dan sejumlah uang yang tak jelas terdengar. Usai ijab kabul, Kimberly dan Edward pun diberi petuah oleh penghulu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Akad nikah yang berlangsung pagi hari, Kmberly Ryder dan Edward Akbar pun menggelar prosesi resepsi di sore harinya. Berlang sung di Jalan Haji Naim 3, Jakarta Selatan mulai pukul 17.00 WIB.(Adrian Putra/Bintang.com)