Shandy Aulia Jelaskan Hubungannya dengan Sule

Sutikno diperbarui 08 Agu 2018, 06:53 WIB
Beberapa waktu lalu Shandy Aulia dikabarkan bermasalah dengan Sule dalam sebuah tayangan talkshow yang dibawakan Sule. Saat ditemui, Shandy mengaku tidak ada masalah dengan Sule. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Itu kan kata kamu. Ga ada apa-apa. Jadi memang ga perlu di bahas karena ga ada apa-apa," kata Shandy Aulia di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bintang film Eiffel In Love itu mengatakan bahwa selama ini tidak ada masalah dengan komedian yang digugat cerai oleh istrinya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ga salah paham. Emang ga ada apa-apa. Namanya orang kan, kita gatau moodnya. Ga ada apa-apa. Bukan sesuatu yang big deal. Jadi ga perlu dibesar besarin," tutur Shandy Aulia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Istri David Herbowo itu mengaku bahwa hubungannya dengan ayah Rizky Febian itu baik-baik saja. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ya memang sebelumnya kan memang biasa-biasa aja jadi memang ga ada apa-apa. Jadi saya juga bingung mau menjelaskan apa karena memang enggak ada apa-apa," tegas Shandy Aulia. (Instagram/shandyaulia)
Menurut Shandy Aulia, dirinya juga tidak perlu meminta maaf pada Sule lantaran saat menjadi bitang tamu tersebut bukanlah suatu keributan. (Instagram/shandyaulia)

Tag Terkait