Sahrul Gunawan Dapat Petuah dari Mendiang Mamanya Lewat Mimpi

Sutikno diperbarui 07 Agu 2018, 20:38 WIB
Dalam cerita yang diunggah pada 28 Juli silam, bintang sinetron Pernikahan Dini itu mengaku mimpi ketemu dengan mendiang mamanya. Obrolan berdua dan begitu dekat. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
"Semalam hadir di mimpi, dlm obrolan berdua yg dekat, sangat dekat, almarhumah mamah memberi petuah yg memang sedang sy butuhkan, buat sy ini solusi yg Allah ksh lwt mimpi." tulisnya dalam foto di makam Mamanya. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
Terakhir dalam perbincangan tersebut, mamanya berpesan pada ayah tiga anak itu untuk tidak melupakan salat. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
"Terakhir mama mengusap rambut sy dan bilang "kahade, kudu ceceg, ulah poho solat, ari bener solatna insyaallah salamet." (hati2 dlm hidup ini. harus kuat. jgn lupa solat, selama solat dijalani dgn baik insyaallah selamat)." lanjutnya. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
Mendengar pesan mamanya tersebut, Alul ingin mengusap pipi mamanya. Pas sadar, ternyata ia mengusap pipi bapaknya. Alul mengaku sudah seminggu di rumah bapaknya. Ia tidur bersama lantaran kamarnya sedang di renovasi. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
"pas sy usap pipinya mamah, rupanya itu pipi bpk disebelah sy dan kami sm2 terbangun krn alarm yg memang sdh di stel bpk jam 3 tiap hr utk solat di sepertiga malam😀," masih tulis Alul. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
Sebagai anak, Sahrul Gunawan tak lupa mendoakan almarhumah mamanya yang pada 25 Juli silam berulang tahun. Doa bahagia pada mendiang mamanya yang telah lebih dulu meninggal dunia. Juga pada ayahnya agar selalu diberi kesehatan dan hidup berkah. (Instagram/sahrulgunawanofficial)

Tag Terkait