Sosok Dita Soedarjo di Mata Denny Sumargo

Rizky Mulyani diperbarui 02 Agu 2018, 15:53 WIB
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dita merupakan seorang pebisnis wanita dan juga anak dari pengusaha sukses, Sutikno Soedarjo. Denny pun memiliki pandangan sendiri soal wanita tersebut. (Instagram/dennysumargo)
Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Denny mengatakan bahwa kekasihnya ini adalah sosok yang humble. Denny melihat ketika Dita berbelanja, ia melihat kekasihnya ini cukup berbeda dari teman-temannya yang lain. (Instagram/dennysumargo)
"Bukan mengecilkan yang lain, cuma kalau aku lihat dari barang sendiri kayak yang bermerek itu, kaya misalnya dia beli, tapi dia pakainya itu bisa bertahun-tahun, yang kaya dirawat sama dia itu aja, dia nggak beli lagi karena dia pengen hemat,” ujar Denny. (Instagram/dennysumargo)
Bukan tanpa alasan, Denny mengatakan kekasihnya tersebut ingin hemat lantaran harus berdonasi untuk yayasan yang dimilikinya. Dan pundi-pundi yang didonasikan itu berasal dari usahanya sendiri. (Instagram/dennysumargo)
“Alasannya sih lebih karena dia punya yayasan sosial kan, di mana dia harus donasi di situ dan dia menggunakan dari hasil keringatnya," lanjut Denny menuturkan. (Instagram/dennysumargo)
Bukan hanya cantik, menurut Denny sosok Dita adalah wanita idaman. Uang-uang yang didapat dari hasil kerjanya ini dikumpulkan lalu didonasikan. Jadi menurutnya, Dita adalah sosok yang humble. (Instagram/dennysumargo)
"Dia terima endorse, dia kerja ini, kerja itu, uang-uang itu dia kumpulin untuk dia donasikan. Jadi so far sih menurut aku, anak ini memang lebih humble lah dibandingkan beberapa teman-teman lain yang datang dari kalangan orang berada," jelas Denny Sumargo. (Instagram/dennysumargo)